Kamis, 4 Maret 2021

Server Unreal Engine 4 MMORPG Blade & Soul PC Segera Ditutup NCSoft


Jakarta – Blade & Soul mungkin menjadi salah satu judul MMORPG dengan inovasi gameplay action yang luar biasa pada masanya. Namun seiring berjalannya waktu, game yang dibuat di Unreal Engine 3 tersebut dapatkan update visual Unreal Engine 4 yang nampak menawan. Update ini diimplementasikan dalam server Frontier World pada bulan Februari 2020 yang lalu. Namun sepertinya semua tak berjalan dengan baik.

Melansir MMOCulture, NCSoft mengumumkan bahwa mereka akan menutup server Frontier World Blade & Soul pada tanggal 6 Februari 2021 nanti. Hal ini karena mereka tidak bisa hadirkan server tersebut nikmat untuk dimainkan. Mereka juga tidak bisa mendapatkan hasil yang memuaskan untuk para player dalam server tersebut.

Blade & Soul UE4 Cinematic

Blade & Soul UE4 Cinematic

Penutupan server Frontier World Blade & Soul akan dibarengi dengan servis refund yang saat ini tengah berjalan.

Dengan pengumuman tersebut, maka upgrade Unreal Engine 3 ke Unreal Engine 4 untuk Blade & Soul PC resmi dimatikan. Namun NCSoft mengumumkan bahwa mereka akan hadirkan “awal baru” bagi gamenya bulan Juni nanti.

Blade & Soul saat ini sudah bisa dimainkan di PC. Sementara player juga bisa menikmati versi mobilenya via Android dan iOS. Iterasi selanjutnya direncanakan untuk PC dan mobile dengan tampilan visual yang lebih menawan.

Sumber : Gamebrott


Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT