Senin, 31 Mei 2021

Sony FE 14mm F/1.8 G Master Dirilis, Harganya Rp 23 Juta


Jakarta – Sony merilis lensa terbaru untuk seri G Master, yaitu FE 14mm F/1.8 GM (SEL13F18GM) untuk mirrorless dengan E-mount, yang dirilis di Indonesia dengan harga Rp 23 juta.

Menurut Sony, FE 14mm F/1.8 GM ditujukan untuk pengambilan gambar landscape, arsitektur, astrofotografi, interior, perekaman wide-shot dan self-vlogging karena mempunyai field of view yang besar.

“Senang sekali akhirnya lensa FE 14mm F1.8 GM hadir di Indonesia untuk memenuhi dan menunjang kebutuhan para fotografer dan videografer dalam menghasilkan karya yang menakjubkan dengan perspektif baru dalam resolusi tinggi,” ujar Koji Sekiguchi, Marketing Director PT Sony Indonesia dalam keterangan yang diterima detikINET.

“Hadirnya lensa G Master terbaru ini menambah koleksi lensa E-mount Sony menjadi total 64 lensa. Ke depannya, kami akan terus berinovasi untuk menghadirkan produk pencitraan terbaik kepada para pecinta fotografi dan videografi agar dapat memenuhi kebutuhan yang semakin berkembang dan mendukung mereka untuk menghasilkan karya yang luar biasa,” tambahnya.

Lensa FE 14mm F1.8 GM memiliki fitur desain optik yang ringkas, berukuran hanya 83mm x 99,8mm dan berat sekitar 460g. Dua elemen XA (extreme aspherical) dijanjikan bisa mempertahankan resolusi yang sangat baik di seluruh area gambar bahkan di sudut, dalam desain yang ringkas dan ringan.

Sementara dua elemen kaca ED (Extra-low Dispersion) dan satu elemen kaca Super ED diklaim bisa menghasilkan penyempurnaan optik yang menekan aberasi kromatik dan memberikan kontras yang sangat baik serta rendering yang presisi di semua aperture.

be

Pengguna dapat dengan tepat merender sumber titik cahaya berkat aperture maksimum F/1.8, memungkinkan untuk menangkap astrofotografi atau memotret di lingkungan dengan cahaya rendah lainnya tanpa harus menggunakan kecepatan rana yang sangat lambat.

Saat memotret dalam kondisi pencahayaan yang menantang, teknologi Nano AR Coating II asli Sony memaksimalkan kejernihan dengan meredam flare dan ghosting.

Lensa FE 14mm F1.8 GM akan segera tersedia di Indonesia pada bulan Juni 2021 dengan harga Rp 22.999.000. Pembelian secara pre-order dapat dilakukan mulai tanggal 28 Mei – 13 Juni 2021 di seluruh Sony Authorized Dealers.

Jababeka industrial Estate

Sumber : detik.com



Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT