Senin, 13 April 2020

Speaker Bluetooth di Bawah Rp1 Juta ‘Teman’ di Masa WFH


Finroll – Jakarta, Pembatasan Sektor Berskala Besar (PSBB) membuat harus mengurangi aktivitas di luar rumah. PSBB dilakukan untuk menekan angka penyebaran Covid-19 akibat infeksi virus corona.

Tak ayal, banyak orang merasa bosan meski tetap bekerja atau belajar dari rumah. Masyarakat banyak mengisi waktu luang dengan melakukan berbagai kegiatan, di antaranya adalah mendengarkan lagu hingga bermain gim.

Oleh karena itu, pengguna membutuhkan speaker atau pengeras suara mumpuni agar suara dari lagu, film, atau gim bisa memecah keheningan di rumah.

kita akan coba merangkum beberapa speaker bluetooth dengan performa bass dan suara yang jernih dengan harga tak sampai Rp 1 juta.

1. Mi Bluetooth Speaker Mini: Rp150 ribu

Produsen ponsel Xiaomi meluncurkan speaker wireless portabel mini, yaitu Mi Bluetooth Speaker Mini. Speaker ini merupakan penerus Mi Bluetooth Speaker yang berbentuk persegi panjang.

Mi Bluetooh Speaker Mini hadir dengan bentuk bulat dan bermaterial aluminum. Ukuran diameter speaker sangat mini, tak sebesar tutup galon. Speaker bisa digunakan maksimal empat jam.

2. JBL Trip Wirelss Portable Speaker: Rp600 ribu

JBL merupakan perusahaan beken yang memproduksi perangkat audio. Speaker berbentuk oval dengan daya tahan baterai hingga jam.

Speakter juga dibekali dengan fitur asisten virtual seperti Siri atau integrasi akses asisten. Speaker dibekali dengan penahan speaker sehingga speaker bisa mudah digantung di mobil.

Jababeka industrial Estate

3. Logitech X50: Rp260 ribu

Speaker mungil Logitech juga menjadi pilihan untuk menemani Anda di rumah. Meski berukuran mini, Logitech menjamin suara yang keras .

Wireless speaker mampu bertahan selama lima jam dan memiliki jangkauan Bluetooth hingga sembilan meter. Lima varian warna juga sangat menarik perhatian.

Sumber : CNN Indonesia

BACAAN TERKAIT