Kamis, 18 Februari 2021

Spotify Premium Memberikan Penawaran untuk Pelajar


Layanan musik Spotify menyediakan langganan premium untuk penggunanya. Langganan ini memungkinkan pengguna untuk memutar lagu kapan pun tanpa gangguan iklan.

Spotify Premium juga menginzinkan penggunanya melewati lagu sepuasnya

Tidak seperti non-premium yang diberikan batas untuk skip lagu. Paket premium pun beragam, mulai dari reguler, keluarga, hingga untuk pelajar.Paket Premium Students ditujukan untuk para pelajar yang duduk di perguruan tinggi.

Spotify memberikan kemudahan bagi pelajar yang umumnya belum berpenghasilan tetap. Layanan musik asal Swedia ini mengenakan biaya Rp 24.990/bulan untuk langganan premium pelajar.

Spotify Premium,spotify premium student

Diskon pelajar Spotify dapat diaktifkan setiap 1 tahun dengan batas maksimum 4 tahun. Paket ini hanya tersedia untuk pelajar di universitas yang terakreditasi. Nah, berikut ini adalah cara mendaftarkan Spotify Premium Students.

Membuat akun Spotify

Sebelum mendaftar paket pelajar, kamu harus memiliki akun Spotify terlebih dahulu dengan membuatnya di www.spotify.com. Pilih menu ‘daftar’ di pojok kanan atas. Kemudian lengkapi data diri seperti nama dan e-mail. Untuk mendapat diskon pelajar, e-mail yang digunakan adalah e-mail yang belum pernah dipakai untuk langganan premium.

Daftar Layanan Premium Students

Setelah membuat akun, pilih menu premium. Selanjutnya, pilih lagi layanan premium student. Nantinya, Spotify akan meminta kamu verifikasi diri sebagai pelajar. Lengkapi data diri yang diperlukan seperti nama lengkap, nama perguruan tinggi, alamat e-mail, dan nomor telepon.

Kamu juga akan diminta mengunggah dokumen perguruan tinggi seperti Kartu Tanda Mahasiswa (KTM), Transkrip, dan Kartu Rencana Studi (KRS) untuk verifikasi universitas. Jangan khawatir akan keamanan data, dokumenmu akan aman di bawah naungan SheerID. Itu adalah perusahaan yang diperkerjakan untuk memastikan bahwa pendaftar adalah mahasiswa resmi dari universitas. Namun, Spotify juga menyarankan untuk menutupi informasi penting atau rahasia sebelum mengunggah dokumen.

Tunggu Konfirmasi SheerID

Setelah selesai mendaftar, kamu tinggal menunggu konfirmasi dari SheerID yang biasanya membutuhkan waktu beberapa hari. Jika sudah disetujui, SheerID akan mengirimkan e-mail persetujuan akun dengan tulisan “ambil diskon pelajar”.

Pembayaran

Setelah klik pilihan “ambil diskon pelajar”, Spotify akan memberikan dua opsi pembayaran, yaitu melalui kartu kredit dan pulsa. Pilihah salah satu opsi dan bayar. Setelah selesai bayar, kamu dapat menggunakan Spotify Premium. (GTT)

(Sumber : Kumparan.com)

CIMB NIAGA

BACAAN TERKAIT