Rabu, 10 Maret 2021

Ukuran Resident Evil Village Tambah RE: Verse Tembus 50 GB


Jakarta Ketika game AAA mau rilis, size besar mungkin sudah tidak dapat mengejutkan gamer lagi, akan tetapi menjadi sebuah hal yang disyukuri ketimbang ukuran game yang harus diinstalasi tidak begitu “bengkak”.

kisah permainan RE : Village melanjutkan perjalanan Ethan Winters saat ia mencari putrinya yang diculik. Perjalanan tersebut membawa Ethan ke desa dan Kastil Dimitrescu, rumah Lady Dimitrescu yang menakutkan dan putri-putrinya yang haus darah. Sebelumnya diberitakan, kalau wanita tinggi itu memuja energi yang lebih tinggi yang disebut Mother Miranda. Dan para penggemar merujuk MM yang ada di tweet pertama sebagai Mother Miranda.

Mother Miranda mungkin yang diceritakan sebagai dalang dari seluruh kejadian yang ada di dalam gim. Ini juga berhubungan dengan alasan catatan tersebut menginstruksikan penerima untuk membuat persiapan sesuai dengan apa yang sudah diinstruksikan, dengan peringatan “Jangan mengecewakan Saya.” Sosok kekuatan ini mungkin tidak akan muncul dalam gameplay, namun akan memberikan pengaruh besar pada alur cerita.

Resident Evil Twitter ( 28 Januari 2021 )

Resident Evil Village akan dirilis dalam 2 bulan mendatang, dan seberapa besar ukuran game kini telah diketahui lewat halaman Microsoft Store game. Dari halaman tersebut, game akan berkisar sekitar 35 GB untuk versi Xbox One, kemungkinan versi PS4 akan sama namun belum dapat dipastikan untuk versi next-gen dan PC yang notabene miliki kualitas visual lebih baik dan kompleks.

Mendapatkan Game Gratis

Lady Dumitrescu Resident Evil : Village
Lady Dumitrescu Resident Evil : Village

Sementara itu, game akan memakan storage hingga 50 GB apabila game multiplayer standalone RE: Verse ikut diinstal. Game tersebut menjadi game gratis di tiap pembelian Resident Evil Village, namun miliki visual dan gameplay yang jauh berbeda dari Village karena kedua game dikerjakan oleh tim berbeda.

Sebagai perbandingan, Resident Evil VII miliki ukuran install sebesar 20 GB (tanpa DLC) di PS4 dan juga Xbox One, maka Resident Evil Village lebih besar sekitar 57% dari seri terdahulunya. Game ini disebut akan lebih luas dan lebih lama dari seri tersebut, maka sedikit wajar apabila ukuran game akan meningkat.

Resident Evil Village akan dirilis pada 7 Mei 2021 untuk PC, PS4, Xbox One, PS5 dan Xbox Series X|S.

Sumber : Gamebrott.com


Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT