Selasa, 23 Februari 2021

Valheim Tembus 500 Ribu Pemain Aktif Bersamaan, Jadi Game Keempat Terpopuler Steam Saat Ini


Jakarta – Kesuksesan game early-access Valheim semakin lama semakin meningkat. Kini game berhasil terjual lebih dari 3 juta kopi sejak perilisannya bulan ini, dan angka tersebut terus bertambah setiap harinya.

Selain dari penjualan yang laris, jumlah pemain aktif juga terus bertambah. Minggu lalu, game garapan dari Iron Gate AB ini mencapai 367,443 pemain, kini angka tersebut bertambah drastis menjadi 502,387 pemain. Peningkatan jumlah pemain sangatlah cepat, website analitik seperti Steamcharts pun terlambat untuk mendapatkan data terbaru.

Dengan setengah juta pemain aktif, Valheim perlahan mau menyusuli 3 game terpopuler di Steam yaitu Dota 2, PUBG dan Counter Strike: Global Offensive. Pada saat artikel ini ditulis, Valheim menjadi urutan keempat game paling banyak dimainkan saat ini.

Melihat dari game viral lainnya, jumlah pemain ini tentunya akan perlahan turun nantinya. Namun yang menjadi pertanyaan ialah kapan dan sampai angka berapa prestasi yang dapat diraih Valheim secara angka statistik? Apakah game dapat terus relevan hingga versi penuh mendatang? Banyak kemungkinan yang dapat terjadi.

Sumber : gamebrott.com


Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT