Minggu, 21 Februari 2021

Audio Technica AT2035, Microphone Kualitas Terbaik!


Apakah kamu suka membuat podcast atau membuat cover lagu? Seperti yang kita lihat bahwa di jaman sekarang ini banyak sekali orang-orang yang beralih profesi menjadi seorang youtuber. Bahkan hal ini sudah banyak di lakoni oleh sebagian artis di Indonesia.

Nah, tentunya saat kita membuat podcast atau konten youtube diperlukan alat-alat canggih untuk mendukung kualitas produksi podcast kita. Microphone pun merupakan salah satu alat yang penting saat membuat podcast maupun video lainnya. Agar hasil dari suara kita jernih dan tidak pecah tentu dibutuhka Microphone yang berkualitas tinggi.

Nah, kali ini kita akan membahasa mengenai salah satu Microphone yang menurut masyarakat paling canggih dan keren, microphone ini adalah Audio Technica AT2035. Mau tau lebih lanjut mengenai microphone ini? Yuk kita simak baik baik artikel dibawah!

Apa itu Audio Technica AT2035?

finroll att2035
AT2035

Audio Technica atau AT2035 Condenser Microphone menampilkan desain side-address dan dapat digunakan di rumah, project, atau aplikasi studio profesional serta live performances. Microphone ini menawarkan cardioid polar pattern untuk minimal feedback dan off-axis noise. Element dan output stage bergabung untuk menghasilkan kualitas audio yang halus namun alami dengan noise rendah. Terdapat 80 Hz high-pass filter switch untuk menghilangkan low-frequency hum dan kebisingan terkait lainnya, dan –10 dB pad switch memberikan headroom lebih besar saat menangkap sinyal sementara yang sebaliknya dapat menyebabkan peak distortion. Mikrofon juga termasuk shockmount, threaded adapter, dan protective pouch.

Fitur Utama Audio Technica 2035

  • Large diaphragm untuk smooth, natural sound dan low noise
  • High SPL handling dan wide dynamic range memberikan fleksibilitas tak tertandingi
  • Cardioid polar pattern mengurangi pengambilan suara dari samping dan belakang, meningkatkan isolasi sumber suara yang diinginkan
  • Switchable 80 Hz high-pass filter dan 10 dB pad
  • Custom shockmount memberikan isolasi superior

Nah gimana nih setelah membaca penjelasan diatas kalian pasti langsung tertarik bukan dengan microphone ini. Jika kalian tertarik untuk membeli produk ini kalian bisa membelinya di official store-nya langsung atau membelinya lewat online.

(sumber : plazakamera.com)

infimas Mulia

BACAAN TERKAIT