Minggu, 21 Februari 2021

Nitecore NTP30 Pena untuk Pertahanan diri Paling Ideal


Pena ini merupakan satu-satunya alat pertahan diri paling idel ketika ke mana-kemana. Bila ada razia pun, akan tersamarkan, mengingat bentuk dan fungsi utamanya sebagai pulpen. Inilah NTP30, pena tangguh dari Nitecore yang dikhususkan sebagai self defence dan keselamatan diri. Pulpen ini punya mekanisme unik yang terinpirasi dari senapan legend era perang dunia Bolt-Action.

Terkadang yang terbaik adalah menjaga gigi tertentu di EDC Anda tetap rendah. Menyembunyikan alat pertahanan diri dan perlengkapan taktis di depan mata mungkin memberi Anda keuntungan, belum lagi menghindari menarik perhatian yang tidak diinginkan di lingkungan perkotaan.

Tidak hanya menghilangkan penataan pena taktis yang serba hitam dan agresif, tetapi bahkan menyembunyikan ujung tungsten yang sangat keras. Yang terbaik dari semuanya, ini menggabungkan beberapa fitur favorit EDC — titanium dan bolt action — menjadi satu desain yang ramping.

Pena Nitecore NTP30 baru Nitecore adalah pengecualian.

Nitecore NTP30 Desain

Didesain dengan kebutuhan tas sehari-hari, NTP30 menawarkan konstruksi paduan titanium TC4 secara keseluruhan. Pena ini memberikan campuran yang tepat antara bobot ringan kurang dari satu ons, daya tahan, dan ketahanan korosi untuk penggunaan sehari-hari di mana pun Anda berada.

finroll tacticalpen

Namun karena tidak semua pulpen menghilang ke dalam saku atau digantung di gantungan kunci, terutama jika berfungsi ganda sebagai alat pertahanan diri, NTP30 berukuran panjang 5,6 “. Cukup kompak untuk dibawa dalam saku dengan klip paduan titanium yang disertakan, tapi panjang cukup untuk pengalaman menulis yang seimbang dan nyaman.

Nitecore NTP30 Fitur utama

Fitur utama lain yang unik untuk NTP30 adalah mekanisme aksi baut dua arahnya. Memasukkannya ke bagian depan pena akan meningkatkan isi ulang tinta Schneider yang disertakan, yang kedap air dan tahan pudar untuk bekerja bahkan dalam kondisi buruk. Ini menampung 8 isi ulang lain yang kompatibel juga, termasuk isi ulang Parker yang populer. Mendorong baut ke arah lain menunjukkan ujung pecahan kaca taktisnya. Itu terbuat dari baja tungsten yang sangat keras, membuatnya berguna untuk situasi darurat, pertahanan diri, atau bahkan menandai dan mencetak sebagian besar bahan.

infimas Mulia

Di antara komponen pena yang bisa dibawa kemana saja atau ujung tungsten tersembunyi, NTP30 berarti bisnis di kedua ujungnya. Yang dibutuhkan hanyalah aksi baut kecil. Lihat jotter titanium ini lebih detail dan ambil satu untuk dibawa sehari-hari di tautan di bawah ini.

( Sumber : Everydaycarry.com )

BACAAN TERKAIT