Minggu, 21 Februari 2021

Kamera Hasselblad X1D II 50C Membuat Fotomu Makin Kece


Kamera Hasselblad X1D II 50C dikemas ke dalam desain generasi pertama yang memenangkan penghargaan. Seri X1D II 50C terus menjaga fotografi yang baik dengan bentuknya yang ringkas. Platform elektroniknya yang ditingkatkan mencakup layar sentuh 3,6 inci yang diperbesar dan EVF yang disempurnakan, tingkat penyegaran tampilan langsung yang lebih cepat, dan kontrol antarmuka pengguna yang intuitif dan bahkan lebih cepat. Dan dengan sejumlah besar optik berkualitas tinggi untuk dibidik, termasuk sistem lensa XCD, HC/HCD, XPan dan V, membuat kreatifitas tidak terbatas.

Yuk Simak Fitur-Fitur Yang diberikan Oleh Kamera Hasselblad X1D II 50C

1. The Power of Portable Hasselblad X1D II 50CX1D II 50C

X1D II 50C memungkinkan anda memanfaatkan kekuatan format sedang dalam ukuran yang lebih kecil daripada kebanyakan kamera 35mm full frame. Teknologi Hasselblad Natural Color Solution diintegrasikan ke dalam sistem kamera, menghadirkan kontras warna yang luar biasa dan nyata yang sesuai dengan apa yang dilihat oleh mata manusia. Memadukan bentuk dan fungsinya dalam desain ergonomis yang diadopsi dari generasi pertama pemenang penghargaan, X1D II 50C terus memberikan kualitas gambar yang luar biasa, dengan gambar RAW 16-bit dan sekarang JPEG resolusi penuh, dalam desain yang ringkas dan ringan.

2. Hasselblad User Interface (HUI) X1D II 50C

Layar belakang X1D II 50C yang brilian 3,6 inci 2,36 juta titik sentuh dan OLED EFV 3,69 juta titik yang ditingkatkan dengan memperbarui resolusi yang lebih tinggi dan memungkinkan evaluasi pasca pengambilan gambar yang lebih akurat. Dengan perbesaran 0,87x yang ditingkatkan, X1D II 50C EFV sekarang memungkinkan anda melihat gambaran yang lebih besar. Selain itu, sistem menu kini dapat diakses saat melihat ke dalam EVF, memberikan kegunaan yang lebih baik dalam kondisi paling cerah. Dibangun di atas antarmuka pengguna intuitif generasi sebelumnya dengan pinch-to-zoom dan penelusuran gambar geser, X1D II 50C disempurnakan dengan respons keseluruhan yang lebih cepat saat menavigasi melalui sistem menunya.

3. Medium Format Video Hasselblad X1D II 50CX1D II 50C

Bersama dengan banyak fitur lainnya, rilis Firmware 1.2.0 untuk X1D II 50C menambahkan fungsionalitas dalam pengambilan video. Video dapat direkam pada 29.97 fps dengan warna 4:2:08bit. Opsi resolusi 2,7K memberikan penangkapan detail yang lebih baik.

4. Upgrade Electronics Hasselblad X1D II 50C

Platform elektronik terbaru X1D II 50C memungkinkan pengalaman kamera yang lebih responsif, termasuk pratinjau gambar yang lebih cepat, yang memungkinkan evaluasi pasca pengambilan yang lebih cepat. Resolusi layar tampilan belakang yang jauh lebih tinggi (1024×768) memberikan pengalaman tampilan gambar yang lebih hidup dan nyata. Selain itu, X1D II 50C sekarang memungkinkan gambar JPEG dalam kamera resolusi penuh berkualitas tinggi dengan warna khas hasselblad. Slot kartu SD ganda, sekarang mendukung standar UHS-II yang lebih cepat, memastikan ruang penyimpanan yang optimal atau opsi untuk mencadangkan gambar ke kartu kedua saat memotret.

Sumber : Hasselblad

infimas Mulia

BACAAN TERKAIT

No Content Available