Connect with us

Entertainment

Makna Foto Emily Ratajkowski Pamer Bulu Ketiak

Published

on


Finroll.com –  Ada yang berbeda dalam tampilan Emily Ratajkowski di majalah Harper’s Bazaar AS edisi September mendatang. Dengan berani, ia berpose mengenakan bra berenda hitam dengan tangan di belakang kepala sambil memamerkan bulu ketiaknya.

Pose tersebut bukanlah sembarang pose. Tampilannya ini disertai dengan esai pribadi Emily yang membahas perlakuan masyarakat tentang seksualitas perempuan dan makna menjadi perempuan feminin. Model berusia 28 tahun itu ingin perempuan bisa menjadi apa yang dipilihnya tanpa mendapat penghakiman dari masyarakat.

“Apa artinya menjadi seorang perempuan yang dipengaruhi budaya misoginis? Saya yakin, cara saya untuk menjadi seksi masih dipengaruhi budaya misoginis. Tapi rasanya menyenangkan bagi saya dan ini pilihan saya, kan?” tulisnya di Harper’s Bazaar.

Salah satu alasan Emily tak ingin mencukur bulu ketiaknya adalah karena ia merasa seksi. Meskipun banyak pemikiran yang menganggap bahwa perempuan lebih seksi ketika tidak ada bulu ketiak, tetapi pemeran serial tv ‘Easy’ ini justru merasa nyaman dan percaya diri. Menurutnya, mencukur bulu ketiak atau tidak itu adalah hak siapapun dan tidak perlu ada orang yang mengomentari pilihannya.

“Bagi saya, perempuan punya kesempatan memilih untuk mempunyai rambut halus di tubuhnya atau tidak, berdasarkan keinginan mereka sendiri. Pada hari tertentu, saya suka mencukur. Namun terkadang membiarkan bulu di tubuh saya tumbuh membuat saya merasa seksi,” lanjutnya lagi.

Bahkan Emily Ratajkowski tidak peduli jika ia akan dianggap contoh feminis yang buruk karena pilihannya itu. Ia pun meminjam kata dari Roxane Gray, seorang penulis Amerika Serikat dengan penjualan novel terbaik berjudul ‘Bad Feminist’.
“Selama keputusan itu adalah pilihan saya, maka itu adalah pilihan yang tepat. Pada akhirnya, identitas dan seksualitas seseorang tergantung pada mereka dan bukan orang lain.”

Dalam tulisan esai untuk Harper’s Bazaar ini, Emily ingin menegaskan bahwa perempuan bisa memakai apa saja yang menjadi dirinya sendiri seperti yang mereka inginkan, entah itu dalam balutan burqa atau bikini.

“Saya merasa kuat ketika menjadi diri sendiri, terkadang merasa ingin mengenakan rok mini. Terkadang pula ingin mengenakan hoodie besar dan celana training. Terkadang saya merasa sangat kuat dan bebas ketika saya memakai bra dan tank top,” katanya lagi.

Emily menambahkan, “Di era selfie dan media sosial, perempuan cenderung mendapat umpan balik dan kritik langsung. Mereka menjadi ragu dan mempertanyakan identitas mereka. Satu hal yang dapat mereka miliki adalah pilihan mereka sendiri. Berikan perempuan kesempatan untuk menjadi apapun yang mereka inginkan sebanyak mungkin,” tutupnya.

Ladies, setuju dengan pernyataan Emily Ratajkowski?

Advertisement Valbury

Entertainment

Marvel Berencana Kembali Produksi Shan-Chi Pada Akhir Juli

Published

on

Finroll – Jakarta, Marvel Studio berencana kembali memproduksi film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings pada akhir Juli. Mereka berencana melanjutkan syuting di Fox Studio, Australia.

Sumber Deadline mengatakan sutradara Destin Daniel Cretton tengah bersiap untuk kembali syuting. Sumber itu juga mengatakan bahwa Marvel sangat berhati-hati dalam persiapan produksi.

Produksi Shang-Chi sendiri sudah dimulai pada Februari lalu. Namun kegiatan tersebut terpaksa ditunda sejak Maret karena persebaran virus corona di dunia.

Bila benar kembali melakukan produksi, pemain dan kru yang tiba akan menjalani karantina sesuai peraturan Australia. Akomodasi selama karantina akan disiapkan pemerintah Australia.

Shang-Ci pertama kali diceritakan lewat komik Special Marvel Edition #15 yang rilis pada Desember 1973 karya dibuat penulis Steve Englehart dan komikus Jim Starlim. Ia memiliki kemampuan beladiri kung fu, baik tangan kosong atau dengan senjata seperti nunchaku dan jian.

Dalam komik Shang-Ci diceritakan sebagai anak dari pejahat super Fu Manchu yang berulang kali coba menaklukkan dunia. Ia membesarkan Shang-Ci dengan mengajarkan ilmu bela diri.

Fu Manchu sempat memberi tugas kepada Shang-Ci untuk membunuh seseorang. Alih-alih menyelesaikan tugas, lewat misi itu Shang-Ci malah mengetahui bahwa ayahnya jahat sehingga ia memberontak.

Dalam film, karakter Shang-Chi diperankan oleh Sim Liu. Kemudian karakter Fu Manchu digantikan dengan karakter Madarin yang diperankan Tony Leung.

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings menjadi salah satu film dari Marvel Cinematic Universe (MCU) fase keempat. Film ini dijadwalkan rilis pada 7 Mei 2021.

Sumber : CNN Indonesia

Continue Reading

Entertainment

Kisah Katherine Langford di Trailer Baru Cursed Kian Jelas

Published

on

Finroll – Jakarta, Kisah petualangan Katherine Langford sebagai Nimue dalam serial baru bertajuk Cursed kian jelas dalam trailer terbaru yang dirilis Netflix pada Selasa (30/6).

Trailer dibuka dengan menampilkan karakter Nimue (Katherine Langford) terbaring di tanah dengan bercak darah di wajahnya.

Setelah itu, terlihat Nimue bertemu dengan ibunya. Nimue diberi tugas untuk membawa sebuah pedang kepada Merlin (Gustaf Skarsgård).

Permintaan itu membawa Nimue dalam petualangan yang berbahaya. Dalam trailer, terlihat banyak orang yang menginginkan pedang legendaris tersebut.

Saat menjalani petualangan, ia tak sengaja bertemu dengan Arthur (Devon Terrell), seorang tentara bayaran yang rendah hati. Mereka kemudian bekerja sama untuk menemukan Merlin.

Seiring perjalanan, Nimue menjadi simbol keberanian dan pemberontakan dalam melawan Red Paladins yang mengerikan, serta Raja Uther (Sebastian Armesto) yang selalu membawa petaka.

Cursed merupakan serial adaptasi dari buku terlaris versi New York Times. Serial ini mengisahkan ulang legenda Raja Arthur dari sudut pandang Nimue, perempuan muda dengan kemampuan misterius yang ditakdirkan menjadi Lady of the Lake.

Serial Cursed akan disutradarai Peter Mullan dan Zetna Fuentes. Penulis asli Cursed, yakni Frank Miller dan Tom Wheeler, juga akan terlibat sebagai showrunner dan produser eksekutif.

Cursed tayang pada 17 Juli dengan total 10 episode berdurasi masing-masing satu jam. Cursed bisa disaksikan di Netflix.

Sumber : CNN Indonesia

Continue Reading

Entertainment

Usai Hotel Del Luna, Reuni IU dan Yeo Jin-goo Dalam House of Wheels

Published

on

Finroll – Jakarta, IU dan Yeo Jin-goo akan reuni usai sama-sama membintangi Hotel Del Luna pada 2019. Kali ini, IU akan menjadi bintang tamu dalam House of Wheels, variety show yang dipandu Yeo Jin-goo bersama Sung Dong-il serta Kim Hee-won.

Dalam acara itu, tiga member membangun sebuah rumah portabel yang sederhana, menempatinya, dan mengundang tamu untuk bersantai dan melakukan sejumlah hal bersama mereka.

Melansir Osen via Naver, sejumlah aktris ternama menjadi bintang tamu House of Wheels, seperti Ra Mi-ran dan Hyeri Girl’s Day pada episode pertama, Gong Hyo-jin di episode kedua, dan Lee Sung-kyung pada episode ketiga.

Para bintang tamu memang rata-rata pernah terlibat dalam proyek yang sama dengan member tetap House of Wheels. Seperti Gong Hyo-jin dan Lee Sung-kyung yang pernah tampil bersama Sung Dong-il dalam It’s Okay That’s Love.

Hyeri Girl’s Day juga pernah menjadi anak Sung Dong-il dalam drama Reply 1988.

Tak hanya itu, Sung Dong-il dan Kim Hee-won juga merupakan teman dekat di dunia nyata. Yeo Jin-goo sempat memerankan anak Sun Dong-il dalam drama I Want to Love.

Sehingga, IU akan menjadi bintang tamu keempat yang akan singgah ke House of Wheels.

Sebelumnya, IU dan Yeo Jin-goo sama-sama menjadi pemeran utama dalam drama Hotel Del Luna. IU berperan sebagai Jang Man-wol, pemilik Hotel Del Luna yang merupakan peristirahatan sementara arwah di Bumi sebelum melanjutkan perjalanan ke alam baka.

Hal itu dilakukan untuk menebus kesalahannya selama hidup. Dalam mengelola hotel, Jang Man-wol merekrut Goo Chan-sung (Yeo Jin-goo), lulusan Universitas Harvard yang baik hati namun takut pada hantu.

Hotel Del Luna termasuk salah satu drama Korea terpopuler pada 2019. Popularitas drama dan para pemain membuat Hotel Del Luna akan digarap ulang dalam versi Amerika.

Sementara itu, House of Wheels merupakan variety show yang tayang sejak 11 Juni di tvN, saluran televisi yang juga menayangkan Hotel Del Luna.

Sumber : CNN Indonesia

Continue Reading
Advertisement

Advertisement
Advertisement

Trending