Connect with us

Tinju & Beladiri

Mike Tyson: McGregor Orang Baik, Dia Menyukai Produk Ganja Saya

Published

on


Mike Tyson: McGregor Orang Baik, Dia Menyukai Produk Ganja Saya

Finroll.com – Mantan juara dunia tinju kelas berat Mike Tyson mengatakan petarung UFC Conor McGregor menyukai produk mariyuana Tyson Ranch yang merupakan bisnis baru Si Leher Beton.

Tyson bertemu dengan McGregor dalam sebuah acara di Dublin, Republik Irlandia, pekan ini. Berbicara kepada TMZ Sports di Los Angeles, Kamis (8/11) siang waktu setempat, Tyson kemudian menceritakan pertemuannya dengan McGregor.

Tyson mengaku McGregor menyukai produk ganja Tyson Ranch. Melalui akun Instagram milik McGregor, terlihat mantan juara dunia UFC kelas ringan itu menikmati produk Tyson Ranch bersama Tyson.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Some giggle off that Cherry Pick Kush 😂

Sebuah kiriman dibagikan oleh Conor McGregor Official (@thenotoriousmma) pada 5 Nov 2018 jam 5:13 PST

“McGregor orang yang baik. Dia menyukai produk ganja kami. Saya sangat berterima kasih kepada dia. Dia orang yang baik,” ucap Tyson.

Tyson membuat kejutan pada awal 2018 dengan menyatakan ingin memulai bisnis mariyuana. Melalui merek dagang Tyson Ranch, Tyson memanfaatkan keputusan pemerintah negara bagian California untuk melegalkan penjualan ganja mulai 1 Januari 2018.

Dikutip dari Hip Hop Wired, Tyson Ranch sudah memiliki tiga produk unggulan, yakni Purple Punch, Jelly Bean dan KO Kush. Tyson juga memiliki taman ganja yang terletak di Coachella Valley, California, seluas 400 hektare.

“Saya ingin memikat seluruh dunia, tentunya saya ingin mendominasi bisnis mariyuana,” ucap Tyson.

Dalam wawancara dengan TMZ Sports, Tyson juga berharap bisa melihat Floyd Mayweather Jr. kembali naik ring. Namun, Tyson tidak ingin melihat Mayweather tampil di ajang bela diri campuran (mixed martial arts) seperti UFC.

“Saya lebih memilih Mayweather bermain di ring tinju. Mudah-mudahan dia bisa kembali naik ring,” ujar Tyson.

Sports

Kamaru Usman vs Khabib Nurmagomedov: Duel Dahsyat Petarung UFC Muslim

Published

on

Kamaru Usman vs Khabib Nurmagomedov jika terjadi akan menjadi duel dahsyat dua petarung UFC Muslim. Skenario melawan Khabib menjadi impian Usman yang menginginkan pertarungan terbesar dalam sejarah UFC.

Namun, Usman mengakui ragu bisa melawan Khabib yang telah menegaskan pensiun dari MMA dan UFC. Usman mempertahankan gelar setelah menghancurkan Jorge Masvidal dengan KO satu pukulan yang menakjubkan.

Bentrok dua jawara UFC muslim itu tentu sangat ditunggu penggemar UFC sejagat. Tetapi Khabib yang mengumumkan pengunduran dirinya setelah mengalahkan Justin Gaethje pada bulan Oktober, menegaskan bahwa dia telah berjanji kepada ibunya bahwa dia akan berhenti.

api Usman, yang sedang dalam misi menghancurkan di divisi kelas welter memenangkan 17 pertarungan terakhirnya berturut-turut, berharap Khabib untuk memikirkan kembali. Berbicara kepada TMZ Sports, pemain berusia 33 tahun itu berkata: ’’Ini benar-benar akan menjadi pertarungan terbesar dalam sejarah UFC. Tapi masalahnya, itu tidak akan terjadi.’’.

’’Aku sudah kehilangan kepercayaan pada yang satu ini. Kupikir kau memiliki lebih banyak kesempatan untuk Kamaru Usman dan Georges St Pierre terjadi sebelum Kamaru Usman dan Khabib.’’

Sumber : Sindonews

Continue Reading

Sports

Nasib Tragis Petarung Senegara Khabib Dipecat UFC Karena Teknik Brutal

Published

on

Nasib nahas menimpa petarung UFC asal Rusia, Roman Bogatov. Baru melakoni satu pertandingan di UFC, kontraknya malah diputus. Apa alasannya?

Laga perdana Bogatov dilakoni pada 12 Juli 2020 di UFC 251, sehari setelah dia menandatangani kontrak dengan UFC.

Dia menghadapi petarung Brasil, Leonardo Santos pada pertarungan kelas berat ringan di Abu Dhabi. Itu merupakan laga tambahan untuk laga utama antara Kamaru Usman vs Jorge Masvidal di perebutan sabuk juara dunia kelas welter.

Di tengah pertarungan, Bogatov melakukan teknik tidak brutal terlarang. Tidak satu kali melainkan tiga kali yang membuat lawannya kewalahan.

Dia mengeluarkan teknik lutut ilegal ke arah selangkangan Santos. Tidak kapok, dia juga menghantam bagian kepala bawah Santos, itu juga dengan lutut.

Mark Goddard, sebagai wasit mengukumnya dengan pengurangan dua poin dan akhirnya dia kalah di pertarungan tersebut. Jika poinnya tidak dikurangi sekalipun, Bogatov masih dinyatakan kalah.

Buntutnya, UFC mengeluarkan keputusan tegas. Petarung yang berasal dari negara yang sama dengan Khabib Nurmagomedov ini diputus kontraknya.

Manajer Bogatov, Sayat Abdrakhmanov mempertegas kondisi itu yang menyebut jika Bogatov sudah tidak lagi ikut dalam kompetisi UFC.

“Benar, mereka mengatakan kepada saya hari ini, mereka telah membatalkan kontrak,” kata Abdrakhmanov, seperti dilansir MMAmania.

Sumber : Viva

Continue Reading

Sports

Alasan Mayweather Duel Tinju dengan YouTuber Logan Paul

Published

on

Floyd Mayweather mengungkapkan alasan menerima tawaran berduel tinju dengan YouTuber Amerika Serikat, Logan Paul. Mayweather akan melakoni duel tinju dengan Logan Paul pada 6 Juni 2021 di Stadion Hard Rock, Miami.

Dikutip dari Marca, menurut Mayweather, pertarungan ekshibisi tinju dengan Logan Paul bisa mendatangkan banyak uang tanpa memengaruhi rekornya di atas ring.

Selama berkarier di tinju, baik di kelas bulu, ringan, hingga welter, Mayweather mencatatkan rekor 50 kemenangan tanpa terkalahkan. Catatan apik tersebut yang ingin dijaga petinju berjuluk The Money itu.

“Karena pertarungan adalah sesuatu yang selalu ada dalam rekor Anda selamanya. Ini adalah sebuah ekshibisi. Ingat ini, saya memiliki pikiran yang tajam,” kata Mayweather.

“Saya mengatakan kepada semua orang, bahwa saya adalah cheerleader, jadi saya bisa melawan seorang petarung dan menggaransikan diri sendiri US$35 juta. Logan paul dan saya bisa menghibur orang-orang dan membawa 9 digit, US$100 juta. Mengapa tidak?” ucap Mayweather menambahkan.

Besarnya pendapatan dari pertarungan ini juga yang membuat Mayweather maupun Logan Paul sama-sama ngotot agar acara ini tetap berlangsung.

Duel Mayweather vs Logan Paul ini awalnya direncanakan digelar pada 20 Februari 2021 setelah dirilis pada Desember 2020.

Akan tetapi, pandemi Covid-19 membuat pertarungan ekshibisi Mayweather vs Logan ditunda. Duel ini tetap digelar setelah Mayweather merilis jadwal baru yang akan dilangsungkan pada 6 Juni mendatang.

Pertarungan nanti jadi duel ekshibisi kedua bagi Mayweather setelah sebelumnya melawan kickboxer dengan rekor tidak terkalahkan Tenshin Nasukawa di RIZIN 14, 31 Desember 2018.

Sumber : CNN Indonesia

Continue Reading

Trending