Connect with us

BrandzView

Millennium Industrial Estate Kawasan Industri Terpadu Pertama dan Terbesar di Tanggerang

Published

on


Proyek milik PT Bumi Citra Permai TBK (BCP) tersebut berdiri di atas tanah seluas 1.800 hektare. Millennium Industrial Estate mengusung konsep green industri dan memperhatikan estetika serta kelestarian lingkungan sekitar.

Potensi dari kawasan industri terhadap perekonomian sangat besar. Ratusan investor dari berbagai negara datang untuk berinvestasi di kawasan ini. Dengan ditopang ekonomi dalam negeri yang kondusif, pengembang pun ramai-ramai mengembangkan kawasan industri.

Suplai lahan untuk kawasan industri saat ini kian terbatas. Khususnya, kawasan industri yang memiliki infrastruktur pendukung, seperti pasokan listrik, akses jalan dan pelabuhan, serta pergudangan. Ketersediaan infrastruktur ini pula yang ikut mengerek harga lahan.

Salah satu lahan industri yang banyak dilirik investor adalah Millennium Industrial Estate. Lokasi kawasan industri dan pergudangan berada di Cikupa – Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Proyek milik PT Bumi Citra Permai TBK (BCP) tersebut berdiri di atas tanah seluas 1.800 hektare. Millennium Industrial Estate mengusung konsep green industri dan memperhatikan estetika serta kelestarian lingkungan sekitar.

Kawasan ini sendiri telah diproyeksikan untuk menjadi sebuah kawasan terpadu (integrated) yang pengembangannya akan membentuk sebuah kota industri pertama di Kabupaten Tangerang dengan pengembangan yang meliputi: kawasan industri, kavling pergudangan, ruko, perumahan komersil, rumah sakit, lapangan olahraga, sekolah internasional, area pengolahan limbah, air bersih dan pembangkit tenaga listrik serta sejumlah infrastruktur yang akan mendukung sektor perekonomian Cikupa – Tigaraksa.

Saat ini, di kawasan tersebut telah berdiri setidaknya empat sub-proyek pendukung Industrial Millennium Estate, yaitu ruko, pergudangan, lahan industri dan fasilitas pendukung kawasan.

Commercial building atau ruko yang dibangun di kawasan Millennium Industrial Estate memiliki 3 lantai dengan luas bangunan sebesar 5×20 meter persegi, kamar mandi yang sudah siap pakai dengan air bersih serta keamanan 24 jam yang didukung dengan kamera CCTV.

Area ini difungsikan khusus untuk memberikan pelayanan kepada mitra usaha PT BCP seperti kemudahan bertransaksi perbankan, pasar swalayan dan kantor pemasaran untuk mendapatkan segala informasi mengenai Millennium Industrial Estate.

Selanjutnya, pergudangan juga tersedia di kawasan ini untuk memenuhi kebutahan kegiatan industrial. Dengan tipe S-BIG dan M-BIG yang berukuran 12×24 meter persegi, gudang-gudang tersebut dibangun dengan sistem cluster, berlantai beton yang mampu mendukung kegiatan logistik, produksi dan kegiatan operasional industri.

Gudang-gudang tersebut juga telah siap pakai karena telah didukung dengan kamar mandi, air bersih, sistem portal di setiap pintu masuk, keamanan 24 jam, CCTV dan bebas banjir untuk memastikan kenyamanan dan menjamin keamanan komplek industri.

Millennium Industrial Estate telah dihuni perusahaan-perusahaan industri yang berasal dari Amerika Serikat, China, Jepang, Korea, Australia dan juga Indonesia.

Seluruh kawasan juga memiliki fasilitas infrastruktur pendukung yang dikhususkan untuk menunjang aktivitas industrial Millennium Industrial Estate, antara lain: pengolahan air bersih (WTP/ water treatment plan), jaringan pipa gas, gardu induk PLN, jaringan telepon, internet serta ruang terbuka hijau demi mencuptakan lingkungan industri yang asri. (ADV)

BrandzView

Pengadilan Negeri Taipei Taiwan Tetapkan PT Millenium Penata Futures Tidak Terlibat Kasus Penggelapan dana

Published

on

Pada tanggal 15 Februari 2019 lalu Pengadilan Negeri Taipei, Taiwan pada tanggal 8 Maret 2019 telah mengeluarkan amar keputusan No.21 Huruf JIN tahun 2018 terkait kasus penggelapan dana nasabah senilai NT$5,2 Miliar atau setara US$168 juta yang dilakukan oleh Chen Xuan Min.

FINROLL.COM – Pada amar keputusan tersebut ditetapkan bahwa PT. Millenium Penata Futures (MPF) tidak terkait dengan kasus penggelapan ini.

Pengadilan Negeri Taipei juga menetapkan bahwa Chen Xuan Min Cs bertindak tanpa izin menggunakan nama perusahaan MPF dalam merekrut nasabah. Dan semua dana yang diinvetasikan nasabah telah diambil oleh Chen Xuan Min.

Saat menawarkan produk finansial ini Chen Xuan Min mengaku memiliki lisensi untuk melakukan perdagangan kontrak berjangka di Indonesia melalui sebuah kesepakatan dengan Millenium Penata Futures.

Yang dilakukan oleh Chen Xuan Min telah melanggar ketetapan pasal 29 ayat 1 dan Pasal 29 huruf 1 Undang – undang Perbankan.

Pengadilan menetapkan bahwa Chen Xuan Min Cs melanggar hukum Pasal 29 dan Pasal 29 ayat 1 Undang – undang Perbankan melakukan pengumpulan dana masyarakat tanpa izin dari Instansi Otorita Perbankan Taiwan.

Sesuai ketetapan Pasal 184 ayat 2 Hukum Perdata mengabulkan tuntutan para Pemohon dan menghukum Chen Xuan Min Cs harus membayar kembali dana yang sudah ditanamkan para Pemohon sesuai catatan antentik dan ditambah pembayaran bunga sebesar 5 % per tahun hingga lunas.

Pembayaran dimulai dari hari penetapan Pengadilan Negeri ini hingga sampai terlunas seluruhnya.

Dengan keluarnya keputusan ini membuat tuduhan terhadap Tahir Ferdian selaku Pemilik PT. Millenium Penata Futures telah berkolusi dengan Chen Xuan Min tidak terbukti. *

Continue Reading

BrandzView

Pertokoan Pakupatan Serang, Ruko Strategis Samping Terminal

Published

on

By

Ruko Strategis Samping Terminal– Millenium Grup menawarkan Pertokoan Pakupatan dengan fasilitas keamanan terjamin. Ruko yang terletak persis di samping Terminal Pakupatan Serang, Banten ini menyediakan lahan parkir yang mudah dan strategis.

Satu unit ruko dipatok dengan harga bersaing. Adapun cara pembayarannya tunai bertahap tanpa bunga dan bisa dicicil. Kalau melalui KPR, uang mukanya minimal 20 persen yang bisa dicicil beberapa kali. \

Harga Ruko Strategis Samping Terminal ini dibandrol berdasarkan keunggulan dan nilai jual yang ditawarkan oleh Pertokoan Pakupatan.

Lokasi strategis menjadi faktor pendukung nilai investasi pertokoan ini. Yakni di kawasan komersial dan padat penduduk, dan aksesnya mudah ke pintu Tol Serang Timur yang hanya berjarak 4 km.

Pertokoan Pakupatan ini diprediksi bakal menarik minat masyarakat. Baik yang berdomisili di sekitar Serang maupun di luar daerah.

Semakin bertambahnya akses dan jumlah penduduk di wilayah tersebut, bakal meramaikan kegiatan wirausaha di Pertokoan Pakupatan. Hal ini akan sangat mendukung iklim investasi di kawasan itu.

Pengembang dapat memastikan bahwa ruko tersebut memiliki faktor-faktor penting yang dapat menunjang keberhasilan kegiatan wirausaha. Antara lain, akses yang mudah, lokasi strategis, kenyamanan, dan keamanan terjamin.

Continue Reading

BrandzView

Distributor Karpet dan Sajadah Terbesar di Seluruh Indonesia – Toko Victory

Published

on

By

Distributor Karpet dan Sajadah Terbesar di Seluruh Indonesia – Apakah ruangan di rumah Anda menggunakan karpet? Nah, coba perhatikan, pasti suasana ruangan Anda menjadi berbeda dengan adanya karpet. Hal tersebut dikarenakan karpet merupakan salah satu elemen dekorasi yang dapat mendukung tampilan interior.

Namun, jangan asal meletakkan karpet di ruangan. Ukuran, motif, bahan karpet, dan lainnya akan memengaruhi suasana ruangan Anda.

Selama ini tak jarang yang menawarkan karpet dengan harga yang murah, tapi jangan gampang tergiur dengan harga murah, alih-alih menghemat pengeluaran, karpet murah tak jarang memberikan kualitas yang tidak sesuai harapan, bahan tidak awet dan cepat rusak dalam jangka waktu yang tidak lama.

Jika sudah begini, anda harus memutar otak bagaimana membuatnya seperti baru lagi, atau solusi lainnya adalah membeli lagi yang baru. Bukannya hemat, malah akan membuang uang dan waktu labih banyak.

Untuk mendapatkan karpet berkualitas, Anda tak perlu beli mahal. Anda bisa mengunjungi Toko Victory Distributor Karpet dan Sajadah Terbesar di Seluruh Indonesia yang menyediakan berbagai Karpet dan Sajadah terlengkap dan berkualitas. Disini juga tersedia berbagai jenis bahan dan ukuran yang sesuai dengan keinginan anda.

Untuk karpet, ukuran yang tersedia juga relatif bervariasi. Begitupun dengan variasi motif yang terblang cukup banyak. Total, ada sekitar lebih dari 70 motif dari semua jenis karpet yang disediakan di toko satu ini.

Soal ukuran, setidaknya ada enam variasi yang bisa dipilih. Mulai dari 1×1,5 meter, 1,7 x 2,3 meter, dan 2,1 x 3,1 meter. Selain itu, juga tersedia ukuran lebih besar sekitar 2,3 x 3,1 meter serta 2,5 x 3,3 meter.

Mengenai pelayanan, konsep dari Toko  Victory Distributor Karpet dan Sajadah Terbesar di Seluruh Indonesia yaitu “one stop shopping of interior “, yakni sebuah konsep yang melengkapi semua kebutuhan interior pelanggan dalam suatu tempat. Konsep ini memberikan kemudahan dan kepuasan pelanggan.

Keanekaragaman produk interior yang disediakan adalah karpet, sajadah, wallpaper, window blinds, gordyn, sofa, sofabed, serta bahan kain dan semi kulit untuk sofa, kursi, atau mobil.

 

Selain itu, Toko Victory Distributor Karpet dan Sajadah Terbesar di Seluruh Indonesia juga menjual berbagai jenis busa kasur. Salah satu busa kasur unggulannya adalah busa kasur yang bergaransi 15 tahun (anti kempes) dan matras terapi tulang yang dipergunakan untuk penderita masalah tulang belakang dan terdeteksinya saraf terjepit.

Sebagai pengusung konsep one stop shoping tak lupa, Toko Victory Distributor Karpet dan Sajadah Terbesar di Seluruh Indonesia menawarkan jasa pemasangan karpet dan wallpaper, renovasi sofa, servis springbed, serta pembuatan sarung jok mobil.

Toko Victory Distributor Karpet dan Sajadah Terbesar di Seluruh Indonesia juga melayani pembuatan ruangan kedap suara seperti ruang studio musik, ruang karaoke, ruang recording, lengkap dengan bahan-bahan pendukungnya. Bahan pelapis lantai seperti parket pun diikut sertakan. Sebagai sentuhan terakhir permadani dan hambal ditambahkan pada lantai.

Tidak kalah penting dari itu semua adalah harga yang kami tawarkan adalah harga grosir dan bersaing.

Info Lebih Lanjut :

www.victoryinteriordesign.com

Jl. Raya Jatinegara Barat No.118 – Jakarta Timur

Phone : 021.8199050, 8510489, 8511377
Fax : 021. 8560232
Email : endrykarpet@yahoo.com


Continue Reading
Advertisement

Advertisement
Advertisement

Trending