Dari Reuni 212, Fahri Hamzah Nilai Efek Elektoral Prabowo Makin Besar

  • Bagikan
Dari Reuni 212, Fahri Hamzah Nilai Efek Elektoral Prabowo Makin Besar

Finroll.com – Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah menilai acara reuni 212 yang berlangsung di Monas pada Minggu (2/12) lalu, bisa mendongkrak elektoral Prabowo Subianto pada Pilpres 2019 semakin besar. Hal ini disebutnya, setelah Prabowo hadir dan memberikan pidato singkat pada acara tersebut.

“Sangat besar (efek elektoral) kalau menurut saya sih. Karena apapun calonnya kan calon cuma dua. Jadi orang ngebandingin apple to apple gitu,” ungkapnya di Kompleks DPR RI, Senayan, Senin (3/12).

Fahri menjelaskan, efek elektoral yang ia maksud adalah masyarakat menganggap Prabowo bisa lebih dalam memberikan kepastian. Dengan rasa aman, tenteram dan adil.

“Orang menganggap bahwa dua kandidat ini, yang satu mengirim ketidakpastian, yang satunya mengirim kepastian. Itu yang harus dibaca oleh tim sukses. Sekarang ini orang merasa bahwa Prabowo itu lebih memberikan kepastian hukum, keamanan, ketenteraman, keadilan, melindungi yang kecil,” paparnya.

Baca Lainnya: Dana Pengeluaran Kampanye Prabowo-Sandi Sudah Mencapai Rp 34,5 Miliar

“Saya kira waspada gitu. Karena menurut saya, gerakan kemarin itu ditutup oleh satu kalimat yang melihat Prabowo, akhirnya dilihat orang lebih memberikan jaminan kepastian,” lanjutnya.

Fahri pun meyakini, kehadiran Prabowo di acara reuni 212 kemarin, bisa mengembalikan kepercayaan umat akan ada pemerintahan yang memberikan rasa adil kepada masyarakat.

“Yang jelas kehadiran pak Prabowo itu, menegaskan jawaban atas kegelisahan massa selama ini, bahwa ada atau bisa ada pemerintah yang tidak akan menciptakan gangguan kepada rasa keadilan masyarakat yang kemarin itu menjadi pemicu aksi damai 212,” imbuhnya.

Sumber: Detikcom

  • Bagikan
-->