简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский

Kemarin, kemudahan investasi di IKN hingga Indo Defence 2022

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) –

Sejumlah peristiwa politik pada hari Kamis (29/9) yang masih menarik dan layak untuk dibaca kembali mulai dari pemerintah rancang kemudahan investasi di IKN hingga Kementerian Pertahanan menggelar Indo Defence pada tanggal 2—5 November 2022.

 

Berikut rangkuman beritanya:

 

1. Pemerintah rancang peraturan kemudahan investasi di IKN

 

Samarinda (ANTARA) – Pemerintah sedang menyiapkan rancangan peraturan pemerintah (RPP) sebagai landasan hukum untuk kemudahan berinvestasi maupun berusaha, pemberian izin berusaha, dan fasilitas penanaman modal di Ibu Kota Nusantara (IKN).

 

 

2. Rapat Paripurna DPR sahkan Johanis Tanak sebagai pimpinan KPK

 

Jakarta (ANTARA) – Rapat Paripurna DPR RI menyetujui dan mengesahkan Johanis Tanak sebagai pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masa jabatan 2019-2023.

 

3. Jokowi: Pemda tak ragu gunakan belanja tak terduga untuk cegah inflasi

Jakarta (ANTARA) – Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta pemerintah daerah tidak ragu-ragu untuk menggunakan belanja tak terduga dan dana transfer umum di APBD untuk mencegah kenaikan inflasi.

 

4. Kemhan selenggarakan Indo Defence pada 2—5 November 2022

 

Jakarta (ANTARA) – Kepala Biro Humas Sekretariat Jenderal Kementerian Pertahanan (Kemhan) Brigadir Jenderal TNI Taufiq Shobri mengatakan bahwa Kementerian Pertahanan akan menyelenggarakan Indo Defence pada tanggal 2—5 November 2022.

 

 

5. Komisi I DPR minta Polri usut kasus peretasan awak redaksi Narasi

 

Jakarta (ANTARA) – Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid meminta aparat penegak hukum untuk mengusut kasus peretasan terhadap awak redaksi Narasi.

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: D.Dj. Kliwantoro
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский
-->