[gtranslate]

Kemarin, pelanggaran penyelenggara pemilu hingga laman resmi Presiden

  • Share
Jakarta (ANTARA) – Beragam peristiwa politik terjadi di Indonesia, Kamis (24/11), mulai dari DKPP selama sebulan terakhir menerima 33 laporan pengaduan dugaan pelanggaran oleh penyelenggara pemilu hingga Sekretariat Presiden menegaskan laman resmi situs web Presiden Jokowi adalah presidenri.go.id.

Berikut ini lima berita politik menarik pilihan ANTARA.

DKPP terima 33 pengaduan dugaan pelanggaran penyelenggara pemilu

Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) selama satu bulan terakhir menerima sebanyak 33 laporan pengaduan dugaan pelanggaran yang dilakukan penyelenggara pemilu.

“Dalam waktu satu bulan terakhir ini DKPP sudah menerima 33 pengaduan yang berkaitan dengan dugaan pelanggaran etika oleh penyelenggara pemilu,” kata Ketua DKPP Heddy Lugito di Jakarta, Kamis (24/11).

Selengkapnya baca di sini.

Iriana Jokowi kunjungan kerja ke Sumsel

Ibu Negara Iriana Joko Widodo (Jokowi) didampingi istri Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Wury Ma’ruf Amin, bertolak menuju Sumatera Selatan, untuk kunjungan kerja, di antaranya mensosialisasikan pilah sampah, hingga meninjau pameran kerajinan Dewan Kerajinan Nasional.

Dengan menggunakan pesawat Boeing TNI AU 737-400, Iriana dan Wury Amin yang didampingi para anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM), lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (24/11) pagi.

Selengkapnya baca di sini.

Presiden Jokowi dapatkan vaksinasi COVID-19 “booster” kedua

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendapat suntikan vaksinasi COVID-19 “booster” kedua menggunakan vaksin Indovac.

“Hari ini saya baru saja saya divaksinasi ‘booster’ penguat,” kata Presiden Jokowi di Istana Bogor, Kamis (24/11).

Selengkapnya baca di sini.

KSAL: Penggantian Panglima TNI ditunggu saja

Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Yudo Margono mengatakan waktu penggantian Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) setelah masa jabatan Jenderal Andika Perkasa berakhir pada 21 Desember 2022 ditunggu saja.

“Kita tidak berandai – berandai dalam jabatan Panglima TNI itu,” kata Yudo Margono usai peresmian peletakan batu pertama pembangunan Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al Fatwa di pedalaman Kabupaten Lebak, Kamis (24/11).

Selengkapnya baca di sini.

Istana: Laman resmi Presiden Jokowi adalah presidenri.go.id

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media, Sekretariat Presiden Bey Triadi Machmudin menegaskan laman resmi untuk situs web Presiden Jokowi adalah presidenri.go.id

“Kami sangat menyayangkan pemberitaan seperti ini yang tidak ada konfirmasi ke kami, padahal alamat resmi adalah presidenri.go.id,” kata Bey di Jakarta, Kamis (24/11).

Selengkapnya baca di sini.

Pewarta: Tri Meilani Ameliya
Editor: Fransiska Ninditya
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Share

Leave a Reply

-->