简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский

Kemarin, sembilan parpol masuk verifikasi hingga Presiden jalan santai

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) –

Beberapa peristiwa politik yang terjadi pada Minggu (7/8) yang masih menarik dan layak untuk dibaca kembali mulai dari sembilan parpol masuk tahapan verifikasi administrasi hingga Presiden Jokowi jalan santai di lokasi CFD.

 

 

 

Berikut rangkuman beritanya:

 

 

 

1. KPU: Sembilan Parpol masuk tahapan verifikasi administrasi

 

 

 

Jakarta (ANTARA) – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI Hasyim Asy’ari mengatakan sembilan partai politik telah masuk tahapan verifikasi administrasi dan diterbitkan berita acara dengan dokumen lengkap.

 

 

 

 

 

 

2. Presiden berjalan santai di lokasi CFD bersama Jan Ethes

 

 

 

Jakarta (ANTARA) – Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo berjalan santai bersama cucunya, Jan Ethes Srinarendra, di sepanjang Jalan Slamet Riyadi, Surakarta, saat hari bebas kendaraan bermotor (car free day/CFD), Minggu.

 

 

 

 

 

 

3. Hasto pastikan calon Menpan RB dari kader PDI Perjuangan

 

 

 

Jakarta (ANTARA) – Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto memastikan calon Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) berasal dari kader partainya.

 

 

 

 

 

 

4. PBNU minta LPDP buka data penerima beasiswa di luar negeri

 

 

 

Jakarta (ANTARA) – Wakil Sekjen Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Rahmat Hidayat Pulungan meminta Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) untuk membuka data para penerima beasiswa (awardee) yang berada di luar negeri.

 

 

 

 

 

 

5. Moeldoko ajak semua elemen bersama atasi ancaman krisis global

 

 

 

Jakarta (ANTARA) – Kepala Staf Kepresidenan, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko, mengajak semua elemen bangsa bersama-sama mengatasi ancaman krisis pangan, energi dan ketidakpastian global yang memicu terjadinya krisis ekonomi.

 

 

 

 

 

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Adi Lazuardi
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский
-->