Mantan Perdana Menteri Malaysia kunjungi Kantor DPP NasDem

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – Mantan Perdana Menteri (PM) Malaysia Mahathir Mohamad mengunjungi Kantor DPP NasDem atau NasDem Tower, Jakarta, Jumat.

Berdasarkan pantauan ANTARA, Mahathir yang mengenakan setelan berwarna abu-abu bersama jajarannya didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai NasDem Johnny G. Plate memasuki area depan NasDem Tower pada pukul 11.37 WIB dan disambut langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

Selanjutnya, Paloh menuntun Mahathir untuk bersalaman dan saling menyapa dengan beberapa jajarannya, yaitu Bendahara Umum NasDem atau Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni, Wakil Ketua Umum NasDem Ahmad Hi Ali, dan beberapa kader NasDem lainnya, seperti Wakil Ketua MPR RI Lestari Moerdijat, dan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya.

Baca juga: Surya Paloh: “Vote” terbanyak belum tentu dipilih

Setelah itu, Surya Paloh mengiringi Mahathir berjalan ke area depan tangga menuju lobi NasDem Tower untuk menerima penghormatan dari Garda Pemuda NasDem.

Lalu, keduanya bersama rombongan lainnya berjalan memasuki salah satu ruangan di lantai dasar NasDem Tower.

Hasil dari pembicaraan antara kedua belah pihak dalam pertemuan itu pun dijadwalkan akan disampaikan dalam konferensi pers di NasDem Tower sekitar pukul 13.30 WIB.

Baca juga: PDIP tegaskan tidak campur tangan usulan bakal capres DPW NasDem
Baca juga: Jusuf Kalla: 2022 merupakan tahun politik yang romantis

Sebelumnya, Mahatir dijadwalkan menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai NasDem di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Ia diundang sebagai pembicara kehormatan pada hari terakhir Rakernas NasDem.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Surya Paloh atas jemputan sebagai narasumber kuliah umum pada kegiatan Rapat Kerja Nasional Partai Nasdem,” ujar Mahathir dalam siaran tertulis NasDem di Jakarta, Kamis (16/6).

Rakernas NasDem dilaksanakan mulai dari 15 hingga 17 Juni 2022 dengan mengusung tema “Meneguhkan Politik Kebangsaan”.

Rakernas tersebut dihadiri sekitar 6.311 peserta. Mereka terdiri atas DPP Partai NasDem, anggota DPR RI, anggota DPRD, Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai NasDem, jajaran pengurus DPW, dan DPD dari seluruh Indonesia.

Pewarta: Tri Meilani Ameliya
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->