Prabowo Subianto Berikan Semangat Dan Dukungan Kepada Sahabat Dan Keluarga Ahmad Dhani

  • Bagikan
Prabowo Subianto

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan dukungan langsung kepada salah satu kader Partai Gerindra, Ahmad Dhani yang ditahan Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

Finroll.com – Dukungan ini dia sampaikan saat berkunjung ke kediaman Ahmad Dhani di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/2) malam. Saat itu, Prabowo Subianto diterima oleh pihak keluarga.

“Mas Ahmad Dhani adalah juru kampanye Badan Pemenangan Nasional Prabowo – Sandiaga. Jadi, kepada seluruh sahabat, keluarga, dan kader saya imbau memberikan semangat dan dukungan,” kata Prabowo dalam siaran persnya, Selasa (5/2).

Ketua Umum Partai Gerindra ini juga meminta keluarga Ahmad Dhani bisa sabar dan kuat dalam menghadapi peristiwa ini. “Kedatangan saya beserta rombongan, untuk memberikan dukungan morel,” sambung Prabowo.

Mantan Danjen Kopassus ini mengaku, dalam waktu dekat, dia akan mengunjungi Ahmad Dhani di Rutan Cipinang.

Baca Juga: Sandiaga Uno Menjadi Kunci Kemenangan Pasangan Nomor Urut 02 di NTB Pada Pilpres 2019

“Kami juga akan lakukan upaya-upaya hukum yang dianggap perlu, untuk membantu Mas Ahmad Dhani,” tegas Prabowo.

Dalam kunjungan ini, Prabowo disambut ibu Dhani, Joyce Theresia Pamdla Kohler. Selain itu, ada juga istri Dhani, Mulan Jameela.

Prabowo sendiri didampingi sejumlah pengurus BPN Prabowo-Sandi, seperti anggota dewan pengarah BPN, sekaligus Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. (jpnn)

  • Bagikan
-->