[gtranslate]

Sepekan, Silaturahmi Nasional Nusantara Bersatu hingga Presidium KAHMI

  • Share
Jakarta (ANTARA) – Beberapa berita politik sepekan terakhir yang menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari Gabungan Relawan Jokowi menggelar silaturahmi nasional dengan tema “Nusantara Bersatu” di Gelora Bung Karno, Sabtu 26 November 2022 hingga Ketua Dewan Etik Korps Alumni HMI (KAHMI) Jusuf Kalla menyampaikan tiga kriteria yang layak menjadi Presidium KAHMI periode 2022—2027.

 

 

Berikut lima berita politik kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:

 

Relawan Jokowi gelar Silaturahmi Nasional Nusantara Bersatu di GBK

 

Gabungan Relawan Jokowi akan menggelar silaturahmi nasional dengan tema “Nusantara Bersatu” di Gelora Bung Karno, Sabtu, 26 November 2022.

 

 

Nusantara Bersatu oleh Gabungan Relawan Jokowi dihelat di GBK

 

Silaturahmi nasional dengan tema “Nusantara Bersatu” digelar oleh gabungan Relawan Jokowi dari berbagai elemen menggelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu

 

Presiden UEA telepon Jokowi ucapkan belasungkawa atas gempa Cianjur

 

Presiden Uni Emirat Arab Sheikh Mohamed bin Zayed Al Nahyan (MBZ) menelepon Presiden RI Joko Widodo, Selasa, untuk mengucapkan belasungkawa atas bencana gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat.

 

Panglima: TNI berusaha maksimal dukung misi perdamaian PBB

 

Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa mengatakan bahwa pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin dengan seluruh kemampuan yang dimiliki oleh Indonesia untuk mendukung seluruh misi perdamaian Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

 

 

Jusuf Kalla sampaikan kriteria presidium KAHMI

 

Ketua Dewan Etik Korps Alumni HMI (KAHMI) Jusuf Kalla menyampaikan tiga kriteria yang layak menjadi Presidium KAHMI periode 2022—2027.

 

 

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Share

Leave a Reply

-->