Minggu, 14 Maret 2021

Ide Pemasaran Untuk Bisnis Lansekap – Efektif Jika Dilakukan Dengan Benar


Bisnis lansekap memainkan peran integral dalam meningkatkan tampilan properti untuk sebuah nilai tambah. Jadi, sebagian besar pemilik rumah dan pengembang real estate memilih layanan lansekap untuk menambahkan sentuhan final properti mereka. Oleh karena itu, bisnis lansekap berkembang pesat karena meningkatnya permintaan akan layanan mereka.

Lansekap tampak seperti pusat yang menguntungkan bagi banyak orang yang ingin masuk ke bisnis ini. Namun, hal ini menghadapi tantangan dan persaingan yang sangat ketat di industri ini. Jadi, sebagai pemilik bisnis lansekap yang cerdas, akan lebih baik jika menggabungkan strategi pemasaran untuk mendorong bisnis menuju kesuksesan.

Setiap perusahaan lansekap mengharuskan klien tetap bertahan dan menjaga teknik pemasaran untuk mengubah prospek menjadi pelanggan setia. Dengan itu, mari kita lihat beberapa tip pemasaran untuk membantu bisnis lansekap Anda menghadapi saingan sengit di industri ini.

lanscape marketing 00
lanscape marketing FR

Kembangkan Situs Lansekap Yang Menarik

Langkah pertama dalam pemasaran yang sukses adalah memiliki kanal untuk menginformasikan prospek tentang bisnis Anda dan apa yang ditawarkannya. Situs web adalah platform luar biasa untuk mengedukasi klien tentang layanan dan kualitas pekerjaan lansekap Anda. Mulailah dengan mengembangkan situs web untuk memamerkan portofolio lansekap Anda.

Anda dapat menggunakan situs web untuk menyoroti beberapa proyek lansekap yang telah dikerjakan perusahaan Anda sebelumnya. Pilih beberapa proyek peringkat teratas Anda dan ambil foto dan video yang bagus untuk diposting di situs web Anda. Dengan cara ini, Anda memberi prospek wawasan tentang apa yang dapat dilakukan bisnis Anda untuk mereka dan apa yang diharapkan dari layanan Anda.

Pastikan untuk memperbarui portofolio setiap menyelesaikan sebuah proyek. Dengan demikian, klien dapat melihat bahwa bisnis Anda dapat dipercaya dan dapat diandalkan untuk memenuhi syarat untuk proyek lansekap. Ini dapat menciptakan kesan yang baik, dan oleh karena itu, Anda harus bekerja sama dengan pengembang situs web untuk membuat situs web yang menonjol.

Integrasikan situs web Anda dengan tautan ke halaman media sosial atau situs lain. Pastikan Anda memberikan testimonial perusahaan dan menambahkan informasi pada kontak.

Identifikasi Pelanggan Anda

Mungkin sulit untuk menjangkau demografi pelanggan yang luas, terutama untuk bisnis lansekap baru. Sangat penting untuk mengetahui siapa pelanggan Anda dan bagaimana menargetkan mereka untuk mempekerjakan perusahaan Anda untuk kebutuhan lansekap mereka. Oleh karena itu, sebaiknya lakukan penelitian ekstensif dan konklusif tentang pasar lokal Anda untuk mengidentifikasi audiens tertentu yang kemungkinan akan meminta layanan Anda.

Dengan cara ini, Anda dapat mengidentifikasi pesaing Anda dan mengetahui bagian mana dari industri yang memiliki persaingan yang kurang atau terkendali. Dengan demikian, Anda dapat membedakan ceruk pasar Anda dan menghasilkan kampanye pemasaran yang efektif.

Pelanggan potensial Anda bisa jadi adalah pemilik rumah yang tidak memiliki waktu dan keterampilan untuk merawat halaman rumput mereka. Mungkin juga pemilik rumah yang ingin memperbaiki lanskap mereka untuk meningkatkan nilai jual kembali rumah. Pemilik rumah yang ingin meningkatkan nilai estetika rumah mereka mungkin juga termasuk dalam kategori pelanggan potensial ini.

Setelah mengetahui siapa calon pelanggan Anda, targetkan mereka dengan strategi Anda. Mengidentifikasi pelanggan ideal Anda memungkinkan Anda memilih pendekatan pemasaran yang disesuaikan dengan kebutuhan bisnis Anda.

CIMB NIAGA

Manfaatkan Media Sosial

Platform media sosial menyediakan pasar yang hampir siap untuk mengiklankan produk dan layanan Anda, mengingat mereka memiliki miliaran pengguna. Anda tidak perlu membuat halaman bisnis di setiap platform media sosial karena ini bisa sangat sulit untuk dikelola. Karenanya, Anda dapat bekerja dengan apa yang Anda miliki dan memaksimalkan platform media sosial tempat Anda telah hadir.

Platform media sosial memberikan peluang bagus untuk membangun kesadaran merek Anda. Buat orang-orang mengetahui lebih banyak tentang bisnis Anda dengan memposting konten yang relevan di halaman Anda. Pastikan Anda memiliki akun media sosial hanya untuk bisnis Anda dan hindari menggunakan profil pribadi Anda.

lanscape marketing 005
lanscape apps FR

Pengunjung sangat bervariasi tergantung pada platform media sosial, dan karenanya, Anda harus memiliki pendekatan pemasaran yang berbeda. Ketahui tentang jenis konten yang dikonsumsi oleh setiap pengunjung dan buat konten yang relevan. Bagikan foto dan video proyek Anda , pekerjaan yang sedang berjalan, dan hasil akhirnya. Bersikaplah konsisten dan kreatif dengan posting Anda untuk keterlibatan yang lebih baik.

Akan membantu jika Anda memiliki tim media sosial untuk mengelola halaman bisnis Anda. Personalisasi konten situs Anda agar pelanggan merasa dekat dengan bisnis.

Aktif dalam Pameran dan Acara

Cara yang baik untuk membuat bisnis lansekap Anda dikenal adalah dengan berpartisipasi dalam acara dan pameran lansekap. Cobalah menghadiri aktivitas terkait, atau kirim seseorang dari bisnis Anda saat Anda tidak dapat melakukannya secara pribadi. Menghadiri acara, pameran, pertemuan, dan kampanye memungkinkan Anda membangun merek dan memperluas jaringan Anda. Anda mungkin tidak bertemu langsung dengan pelanggan, tetapi Anda mungkin bertemu dengan profesional lain yang bersedia bekerja sama dengan bisnis Anda.

Direktori Bisnis

Mendaftarkan bisnis Anda dengan situs terkenal adalah peluang bagus untuk menempatkan bisnis Anda di peta. Orang-orang akan melakukan pencarian mereka untuk layanan tertentu ke situs Google. Memasukkan bisnis Anda pada daftar tersebut akan meningkatkan peluang Anda untuk dipekerjakan. Buat bisnis Anda terdaftar di direktori lokal menggunakan detail bisnis yang diperbarui dan foto proyek lansekap Anda.

Bekerja Lebih Baik dari Ulasan Pelanggan

Feed back pelanggan akan memainkan peran penting dalam melengkapi upaya pemasaran Anda dan meningkatkan layanan bisnis Anda. Anda dapat menggunakan platform Finroll Media yang memungkinkan Anda memasarkan bisnis melalui ulasan pelanggan dan belajar dari kritik positif . Setelah proyek lansekap, mintalah pelanggan untuk memberikan ulasan tentang bisnis Anda dan pastikan Anda menanggapi komentar negatif dan positif. Dengan cara ini, Anda dapat membantu meningkatkan reputasi bisnis Anda karena ini menunjukkan kepuasan pelanggan dengan pekerjaan lansekap Anda.

Email Pemasaran

Bangun daftar email Anda saat Anda mendapatkan lebih banyak pelanggan. Dengan cara ini, Anda dapat mengirim pesan promosi yang mengingatkan klien Anda bahwa bisnis Anda masih tersedia untuk memenuhi kebutuhan lansekap mereka. Pemasaran email memungkinkan Anda membuat pesan yang dipersonalisasi untuk pelanggan Anda dan memberi tahu mereka ketika Anda memiliki penawaran pada layanan lansekap Anda. Ini adalah cara terbaik untuk tetap berhubungan dengan pelanggan Anda sambil memberi tahu mereka tentang bisnis lansekap Anda.

Butuh Bantuan Pemasaran Digital ?

Jangan ragu untuk menghubungi kami tentang proyek pemasaran digital dan tujuan bisnis Anda.

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT