Minggu, 28 Februari 2021

Body Butter Dari The Body Shop Ini Memiliki Seribu Manfaat


Pelembap tubuh merupakan produk yang tidak asing lagi di dunia perempuan. Bahkan, lelaki pun tidak sedikit yang menggunakannya. Kita sudah sering menjumpainya dalam kehidupan sehari-hari, salah satunya adalah body butter. Produk ini sangat cocok digunakan bagi perempuan yang tinggal di daerah tropis seperti Indonesia. Lalu, kapan saat yang tepat untuk menggunakan krim pelembap ini? Simak ulasannya lebih lanjut berikut ini.

Apa Itu Body Butter ?

Body butter adalah produk pelembab tubuh yang memiliki tekstur yang sangat kental seperti mentega. Kandungan minyak yang terkandung di dalam body butter memiliki kecenderungan untuk memadat pada suhu ruang serta terjadinya pengadukan dalam intensitas tinggi menyebabkan produk ini memiliki tekstur padat. Berbeda dengan body lotion yang memiliki tekstur yang lebih ringan, pelembap dengan jenis ini biasanya lebih sulit untuk diaplikasikan pada kulit. Maka, disarankan untuk mengoleskannya di daerah yang cenderung kering dan pecah-pecah misalnya siku, lutut serta tumit.

Dengan tekstur yang kental, sebaiknya kamu menggunakan body butter lebih sedikit dibanding ketika kamu menggunakan body lotion, hal ini bertujuan untuk mengurangi kesan berminyak pada permukaan kulit. Untuk melembapkan area kaki, lengan dan juga tangan, kamu cukup menggunakan body butter sebanyak satu sendok teh. Selain remaja dan perempuan, ibu hamil juga sangat disarankan untuk menggunakan body butter untuk mencegah timbulnya stretchmark di area perut, pinggang serta paha akibat kehamilan.

Waktu Yang Tepat Untuk Menggunakan Body Butter

Kamu dapat menggunakan body butter setiap selesai mandi pagi dan juga sebelum beranjak tidur. Pada saat-saat tersebut, sel-sel kulit melakukan regenerasi. Sesuai dengan namanya, pelembap ini tidak sesuai untuk digunakan pada wajah karena teksturnya terlalu tebal untuk kulit wajah yang cenderung lebih tipis.

Berikut Rekomendasi Body Butter The Body Shop

Jika tubuh kamu terasa kering dan tidak nyaman, kamu bisa menggunakan body butter dari The Body Shop yang akan menjaga kulit agar tetap halus, lembut dan mampu menjaga kelembapan. Berikut varian body butter yang bisa kamu coba:

Mango Body Butter 

Mango body butter menggunakan scented body butter yang cocok digunakan sebagai pelembap harian dengan aroma yang menyegarkan dan upliftingMango seed butter dan cocoa butter dari Ghana sangat mudah diserap oleh kulit sehingga menjamin nutrisi yang cukup bagi kebutuhan kulit kamu.

Japanese Cherry Blossom Body Butter  

Japanese Cherry Blossom body butter mampu memberikan kelembapan yang intensif dengan keharuman floral yang lembut. Dengan perpaduan wangi magnolia, cherry blossom dan hinoki wood, kamu akan mencium sensasi perpaduan aroma yang manis dan lembut. Serta teksturnya yang ringan akan memberikan kelembutan bagi kulit kamu!

Wild Argan Oil Body Butter

Wild Argan Oil body butter yang akan memberikan kamu sensasi sensualitas dari rahasia kecantikan Maroko. Produk ini sangat cocok diaplikasikan pada kulit yang sangat kering karena mengandung wild argan oil yang kaya nutrisi dan kelembapan.

Bagaimana, apakah kamu sudah menentukan varian body butter dari the body shop yang akan kamu coba?

Sumber : The Body Shop

infimas Mulia

BACAAN TERKAIT