Rabu, 3 Maret 2021

Bye Bye Mata Panda Dengan Somethinc Game Changer!


Somethinc akhir-akhir ini menjadi brand lokal yang lagi hype banget dikalangan wanita Indonesia, brand yang terkenal karena serum retinolnya ini beberapa waktu yang lalu baru saja launching sebuah eye gel yang bernama “Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel”.

Eye gel ini viral di TikTok lantaran memiliki berbagai manfaat yang menakjubkan dalam mengatasi permasalahan area kulit mata, sampai-sampai eye gel sering sold out loh diberbagai marketplace. Penasaran dengan eye gel viral ini? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Review Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Kemasan Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Eye gel ini hadir dengan kemasan 20 ml berbentuk tube berwarna light cyan dengan aplikatornya yang berbahan dasar keramik berwarna putih. Hal ini akan memudahkan kamu ketika mengaplikasikan produknya. Pada kemasan tersebut juga terdapat beberapa informasi seperti nama produk, ingredients, klaim, cara pemakaian, dan sebagainya.

Klaim Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel ini mengklaim dapat mengatasi permasalahan area kulit mata seperti menyamarkan kantung mata atau eye bagdark circle, anti UV, anti-pigmentasi, menyegarkan dan mengencangkan area kulit mata dan juga tidak menyebabkan milia.

Kandungan Pada Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Kandungan pada eye gel ini juga tidak main-main, produk ini mengandung 3 Powerful Peptide yaitu Acetyl tetrapeptide-5, Dipeptide-2, Oligopeptide-5 yang mana telah diketahui bahwa peptide merupakan salah satu ingredients yang fungsinya untuk mendorong produksi kolagen dan meminimalisir kerutan di kulit.

Selain mengandung 3 Powerful Peptideeye gel ini juga mengandung Caffeine yang berfungsi untuk mengurangi bengkak dan kemerahan, membuat kulit menjadi lebih halus, serta mengurangi dark circle, Aloe vera untuk meredakan iritasi dan mencegah peradangan, Poria cocos extract yang berfungsi untuk mencegah kerusakan kulit dari radikal bebas.

Selain itu Hyaluronic acid guna melembapkan dan meningkatkan elastisitas kulit dan kandungan Cynara scolymus leaf extract yang berfungsi untuk mempertahankan kelembaban kulit sehingga mengurangi penampakan garis halus dan kerutan, tanpa mengakibatkan milia.

Warna dan Tekstur Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel berwarna beige agak bening dengan teksturnya yang berbentuk gel sehingga mudah meresap pada kulit. Ketika diaplikasikan produk ini akan terasa dingin karena aplikatornya yang berbahan keramik, selain itu eye gel ini juga fragrance free sehingga tidak memiliki aroma yang dapat mengganggu.

Cara Pemakaian Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Agar mendapatkan hasil yang maksimal pakailah eye gel ini pada pagi dan malam hari, gunakan eye gel dengan ukuran sebesar biji kacang hijau lalu gunakan aplikator keramik untuk membaurkan produk di area kulit mata secara perlahan. Kamu juga dapat menyimpan eye gel ini ke dalam kulkas agar lebih dingin ketika diaplikasikan. Eye gel ini juga bisa kamu layer ketika dibutuhkan kembali dan sebagai base sebelum menggunakan make up.

Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel bisa kamu dapatkan dengan harga Rp145.000.

infimas Mulia

Sumber : beautynesia

BACAAN TERKAIT