Jumat, 26 Februari 2021

Rekomendasi Lip Scrub Terbaik Untuk Menyehatkan Bibirmu


Tidak hanya wajah, ternyata bibir kamu juga butuh perawatan khusus. Terlebih, jika kamu hampir setiap hari mengaplikasikan lipstik. Bibir akan lebih rentan kering dan pecah-pecah lho. Salah satu produk yang bisa mencegah bibir kering adalah lip scrubExfoliator yang ada dalam produk tersebut mampu mengangkat sel kulit mati. Sehingga bibir terasa lebih lembap dan sehat.  Scrub bibir dapat menghilangkan sel-sel kulit mati, kering, dan membantu dalam menjaga kelembutan dan kelembapan bibir. Tampilan bibir yang merah merona dan sehat menjadi impian bagi semua wanita karena dapat menambah kesan cantik pada penampilan.

Berikut Ini adalah Rekomendasi Lip Scrub Terbaik

Dior Lip Sugar Scrub

finroll diorlip

Dior Lip Sugar Scrub mampu mengelupas kulit mati di bibir kamu dengan butiran gula halus yang akan meleleh di bibir. Sehingga, bibir akan tampak lebih kenyal dengan warna pink natural. Selain itu, produk ini memiliki aroma yang manis. Setelah menggunakan lip scrub ini kamu nggak perlu mambasuh lagi lho. 

Sensatia Botanicals Pouty Lips Sugar Lip Scrub

finroll pouty

Lip scrub dari produk lokal ini nggak bisa kamu lewatkan begitu saja nih, Bela. Pasalnya produk ini terbuat dari biji aprikot, shea butter, sweet almond oil, dan grapefruit extract yang mampu mengangkat sel kulit mati dan membuat bibir terasa lebih sehat serta lembap. Selain itu, aromanya cukup manis dan menyegarkan. Untuk hasil maksimal, gunakan produk ini seminggu tiga kali ya! 

Sephora Honey Lip Scrub

finroll sephora

Dengan kemasan yang berbentuk lipstik akan mempermudah ketika menggunakan produk ini. kamu hanya tinggal mengoleskan seperti memakai lipstik lalu usap secara perlahan. Butiran gula halusnya yang lembut perlahan akan melt dan melembapkan bibir kamu.

Emina Sugar Rush Lip Scrub

finroll eminaa

Tekstur produk ini tidak terlalu kasar sehingga terasa nyaman saat digunakan. Dengan bahan dasar gula, biji aprikot, Vitamin C, Vitamin E, shea butter, jojoba oil, dan olive oil, lip scrub ini dapat mengangkat sel kulit mati dan menjaga bibir agar tetap lembap dan cerah. Gunakan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal ya! 

MAC Lip Scrub Scrubtious

finroll macc

Butirannya yang sangat lembut akan mengelupas kulit kering secara sempurna. Teksturnya cukup cair, dan ringan saat diaplikasikan. Produk ini juga memiliki aroma yang menenangkan. Lip scrub ini mengandung moisturizer yang akan melembapkan serta menyehatkan bibir.Tersedia beberapa aroma yang bisa kamu pilih sesuai mood. 

(Sumber: popbela.com)

BACAAN TERKAIT