Jumat, 26 Februari 2021

Secondate Tidak Sampai 10 Menit Langsung Soldout!


Industri brand kosmetik lokal semakin hari semakin bervariasi. Salah satu yang baru saja hadir menambah deretan panjang brand kosmetik lokal adalah Secondate. Lini kosmetik ini didirikan oleh beauty influencer ternama yaitu Titan Tyra (dengan followers sebanyak 683 ribu), dan sahabatnya Gitta Amelia.

Secondate diartikan sebagai kencan kedua. Analoginya, seseorang yang akan atau tengah menjalani kencan kedua memiliki kemungkinan untuk menjalani hubungan dengan lebih serius dan siap untuk berkomitmen. Melalui analogi ini, kedua founder Secondate berharap bahwa lini kosmetiknya bisa menjadi komitmen mereka bagi para pelanggannya.

Sebagai permulaan, Secondate menghadirkan produk pewarna bibir bernama Milky Gel Lip Tint. Titan menceritakan bahwa proses pembuatan label ini memakan waktu dua tahun lamanya. Semua ini dilakukan berdua dengan Gitta di saat mereka pun sibuk dengan urusannya masing-masing.

Bahkan kabarnya, saat pertama kali diluncurkan di situs resminya pada akhir November lalu, Milky Gel Lip Tint ini langsung terjual habis dalam waktu tujuh menit saja. Waw, bisa dibayangkan betapa besar antusias para pecinta liptint yang penasaran dengan liptint ini?

Buat Tau Lebih Lengkap Tentang Secondate Milky Gel Lip Tint , Yuk Simak Penjelasan Berikut :

Deskripsi Produk Secondate Milky Gel Lip Tint

Milky Gel Lip Tint adalah produk pemulas bibir yang mampu memberikan kelembapan serta warna yang intens seperti lipstik. Diklaim tidak akan membuat bibir kering karena memiliki kandungan pelembap serta vitamin E di dalamnya.

Varian Warna Secondate Milky Gel Lip Tint

finroll_warna secondate

Milky Gel Lip Tint ini terdiri dari lima varian warna dengan nama: Brunch, Picnic, Gallery, Naughty, dan Netflixx. Nama-nama ini didapat dari hal-hal yang biasanya dilakukan saat kencan kedua, seperti pergi brunch, mengunjungi museum atau galeri, atau sekadar menonton Netflix.

Brunch memiliki warna peach muda yang natural, Picnic merupakan warna beige cenderung ke pink, Gallery adalah warna mauve rose, Naughty disimbolkan dengan warna wine (merah kecokelatan), sedangkan Netflixx merupakan warna berry (merah gelap).

Kemasan Secondate Milky Gel Lip Tint

finroll_kemasan secondate

Kemasannya berupa tube plastik doff berbentuk oval yang sepintas mirip seperti kapsul. Warna kemasannya didominasi oleh nude beige, bukan berbentuk transparan seperti lip tint lainnya. Lip tint ini memiliki aplikator doe foot yang tidak terlalu lancip di bagian ujungnya. Wah unik banget ya!

Tekstur Secondate Milky Gel Lip Tint

Sama seperti namanya yaitu milky gel lip tint, lip tint ini memiliki tekstur gel yang sedikit lebih solid daripada lip tint lainnya yang umumnya agak cair.

Sumber : Kumparan Woman

ina palm 2021

BACAAN TERKAIT