Kamis, 18 Maret 2021

Yuk Intip 5 Rekomendasi Tempat Nail Art Terbaik di Jakarta


Penampilan adalah suatu hal yang penting dalam kecantikan wanita. Menjaga penampilan juga sangat diperlukan agar indah dipandang oleh banyak orang dan menjadi kepuasan dalam diri sendiri. Untuk membuat penampilan lebih terlihat cantik dan fresh biasanya para wanita memakai makeup diwajahnya, dan memakai pakaian yang modis. Tetapi, dalam menjaga penampilan tidak cukup dalam memakai makeup saja, para wanita juga perlu merias kuku mereka agar lebih menarik perhatian banyak orang.

Biasanya dalam merias kuku, para wanita memakai kutek sesuai warna yang mereka inginkan. Namun, ada juga yang memakai kuku palsu dengan warna dan motif yang berbeda. Dikarenakan sudah banyaknya wanita yang memperhatikan kecantikan kukunya, munculah Nail Art di berbagai kota di Indonesia. Ditempat tersebut, kuku para wanita itu akan dihias sesuai pilihan warna atau motif yang mereka inginkan.

Nail Art ini sudah sangat populer diberbagai kalangan, karena sudah menjadi tren dalam dunia kecantikan atau fashion. Di tempat tersebut kuku tersebut akan dihias dengan hiasan dekoratif namun tetap terlihat natural agar terlihat rapi, bersih, dan terawat. Nah, disini kita akan memberikan rekomendasi untuk para wanita yang ingin menghias kukunya agar semakin cantik dan menarik khususnya bagi para wanita yang tinggal di kota Jakarta

Inilah 5 Rekomendasi Tempat Nail Art Terbaik di Jakarta :

Dandelion Nail Art

finroll dandelion

Dandelion dulu hadir di Surabaya namun kini hadir juga di Jakarta tepatnya di Pondok Indah. Di Dandelion ini kamu tidak hanya bisa melakukan perawatan nail art tetapi juga bisa waxing dan eyelash extension. Dandelion ini bernuansa putih dan pink yang merupakan warna kesukaan setiap wanita dan pasti akan memberikan ketenangan dalam menjalani perawatan. Pelayan disini juga terkenal sangat ramah dan perfeksionis jadi kamu tidak perlu khawatir. Untuk kutek yang dipakai dalam perawatan nail art, mereka memakai kutek Inglot yang merupakan kutek halal dan aman, sehingga hasil dari nail art nya sudah pasti bagus.

Pink Parlour Nail Art

finroll pink parlour

Pink Parlour adalah tempat kecantikan yang berasal dari Singapore, lalu didirikan di Indonesia dan sudah memiliki beberapa cabang di Mall Jakarta. Di Pink Parlour juga melayani waxing loh! Tempat ini didesain dengan warna yang sangat eyecatching sehingga sangat menarik untuk didatangi. Disini kuku kamu akan dibersihkan dan dirapikan agar terlihat sehat dan terawat. Pelayanan nya juga cukup memuaskan karena alat-alat yang akan digunakan pasti akan disteril terlebih dahulu. Untuk harganya cukup terjangkau jadi kamu tidak perlu khawatir!

Sassi Beauty Nail Art & Spa

finroll sassi

Tempat kecantikan ini berasal dari Korea Selatan, dan buka di Mall Gandaria City, Jakarta. Sassi Beauty Nail & Spa ini sangat mengutamakan kesehatan dan kenyamanan pelanggannya, sehingga alat-alat yang digunakan untuk perawatan kuku sangat diperhatikan kebersihannya. Pelayan yang tersedia juga sudah sangat profesional dalam menangani permasalahan pada kuku kamu, sehingga sebelum diberikan nail art kuku kamu akan diperiksa terlebih dulu agar mendapatkan hasil yang memuaskan. Sassi Beauty & Spa ini tidak hanya untuk wanita namun juga bisa untuk para pria yang juga ingin merawat kukunya.

NAP Nail Art Spa and Beauty

finroll nap nail

Tempat ini berada di kawasan Lippo Mall Kemang, Jakarta. Bagi kalian yang tinggal dekat mall tersebut bisa banget untuk melakukan perawatan kuku disana. Fasilitas yang diberikan juga cukup mewah, karena kursi yang disediakan untuk pelanggan ada alat pemijat punggungnya jadi kamu akan merasakan kenyamanan selama perawatan tersebut. Kamu bisa meminta motif yang kamu yang inginkan saat melakukan nail art tersebut. Tidak hanya melayani perawatan kuku seperti nail art, tetapi mereka juga extension bulu mata dan alis juga loh!

Two Cents Nail Art

finroll two cents

Tempat kecantikan ini berada di Menteng, Jakarta Pusat. Disini kamu juga akan mendapatkan pelayanan yang ramah dan bersih loh, untuk nail art disini kuku kamu akan dipakaikan gel nail art yang bisa melindungi nail art tersebut dari kerusakan dan menjaga kukumu agar tetap sehat. Untuk ketahanan dari gel nail art ini bisa sampai satu bulan. Tidak hanya melayani perawatan kuku, namun disini juga bisa eyelash bulu mata jika kamu ingin mempercantik mata kamu. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau loh.

Nah, itulah rekomendasi tempat nail art yang menyediakan pelayanan yang terbaik, jika kamu ingin mempercantik kukumu bisa langsung datang ke tempat yang sudah direkomendasikan ya.

Komentar

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACAAN TERKAIT