Rabu, 3 Maret 2021

Snack Diet yang Bisa Menunda Lapar


Nasi memang selalu dibutuhkan di kala lapar mendera atau ketika makan berat memang belum waktunya. Agar diet berhasil, memilih camilan tentu penting demi menjaga berat badan yang ideal maupun penurunan berat badan. Seiring berjalannya waktu, gaya hidup sehat kini telah menjadi tren. Tidak heran jika banyak cafe atau merek tertentu yang menawarkan snack sehat untuk diet. Kini, kamu tidak akan merasa kesulitan lagi mendapatkan snack sehat, karena semuanya dijual diberbagai toko. Ketika sedang menjalani diet, bukan berarti kamu harus menghentikan ngemil lho. Justru makan kudapan dapat membuat diet kamu lebih efektif. Namun, tetap perhatikan makanan apa yang masuk ke dalam tubuh ya. Kamu juga perlu asupan yang sehat demi keberhasilan diet. 

finroll snack diet1

Berikut snack diet yang bisa kamu jadikan sebagai camilan:

Snack Diet Eggroll Pawon Narasa

Bagi kamu yang ingin camilan lumayan mengenyangkan, snack diet sehat buatan lokal ini wajib sedia di rumah. Eggroll taro dari Pawon Narasa ini diklaim gluten free sehingga aman bagi kamu yang punya penyakit celiac.

Selain dibuat dari tepung tanpa campuran terigu yang bebas gluten, eggroll ini makin aman berkat gula aren dari pohon kolang-kaling yang punya indeks glikemik lebih rendah dibandingkan gula biasa. Jadi, tak perlu khawatir gula darah meningkat drastis setelah mengonsumsi kudapan ini.

Taro atau umbi talas dikenal tinggi serat sehingga baik untuk pencernaan. Selain itu, talas juga kaya mineral penting, seperti magnesium, tembaga, dan zat besi, serta kalium dan antioksidan yang baik untuk kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Snack Diet Granola Bar MoRi 88

Nah, snack sehat yang satu ini cocok bagi kamu yang sedang gemar bersepeda. Bisa jadi sumber energi, granola bar dari MoRi 88 ini menggunakan 100% bahan alami dan tanpa pengawet.

Tubuh yang sedang lelah saat bersepeda memerlukan asupan energi yang instan karena hampir semua otot bagian bawah bekerja maksimal. Nah, untuk menggantikan energi tersebut kamu butuh protein dan gula, tentu dalam kadar yang aman. Dalam dua bar granola MoRi 88 ini terkandung 9 gram protein dan 15 gram gula. Sementara total kalorinya hanya 296 cal. Jadi, selain jadi sumber energi, snack ini merupakan pilihan sehat jika kamu sedang berdiet.

Snack Diet Popcorn with East Bali Cashews

Hidup lebih sehat dari biasanya memang terbayang mudah. Tetapi untuk kamu yang terbiasa ngemil apa saja, maka tantangan ini adalah yang paling utama harus dihadapi. Seperti misalnya saat pergi nonton ke bioskop. Pasti kamu punya Hasrat untuk membeli sekotak popcorn. Boleh-boleh saja, asal popcorn diganti dengan merek East Bali Cashews. Popcorn buatan lokal ini hanya mengandung 100 kalori, 0,5 gram lemak, 220 mg sodium, 0 mg kolesterol, dan 24 gram karbohidrat. Popcorn ini juga dibuat dari bahan-bahan alami dan tanpa bahan pengawet. Yang membuat spesial, di setiap kemasan terdapat kacang mede yang membuat camilan ini semakin mengenyangkan.

Snack Diet Fitchips

Untuk kamu yang rindu dengan rasa kriuk potato chips atau jenis keripik lainnya, kamu bisa menggantinya dengan Fitchips. Snack multigrain dari perpaduan jagung, oat, quinoa, dan whole wheat ini termasuk makanan ringan yang rendah lemak. Bahkan, Fitchips tidak menggunakan penguat rasa seperti MSG, pengawet, atau pewarna. Snack sehati ini juga tersedia dalam tiga varian rasa yaitu keju, rumput laut, dan honey bbq.

(Sumber: bukalapak.com)

BACAAN TERKAIT