Kamis, 18 Februari 2021

Watercare Filter Air Reverse Osmosis kekinian


Watercare menghadirkan pureve sebagai merek utama berbagai produk penjernih air untuk mengatasi masalah air Anda yang kotor, bau, dan berwarna kuning.

Lini produk unggulan pureve yaitu pureve water softener onyx yang berguna untuk mengurangi kandungan hardness  dalam air menjadi lunak sehingga aman untuk digunakan.

Pureve water purifier RO yaitu mesin reverse osmosis yang mempunyai 3 stage filtration, pureve water purifier dispenser RO yaitu mesin dispenser air minum yang berbasis RO dan memiliki 6 stage filtration, 

pureve hydrogen tumbler yaitu botol air minum berbahan kaca silikon food grade yang ramah lingkungan dan aman dilengkapi dengan batuan mineral, tabung frp pureve untuk menempatkan multi media filter dan biasa ditempatkan di luar rumah sebagai pre-treatment sebelum proses filter menggunakan membran RO.

Watercare hanya menjual berbagai produk peralatan dan perlengkapan penjernih air berbasis reverse osmosis dengan kualitas terbaik dan harga yang murah.

Air yang terlihat bersih, belum tentu aman.

Banyaknya permasalahan air di Indonesia menjadi fokus utama yang harus segera diatasi. Penyediaan air bersih masih menjadi masalah yang kompleks, salah satunya adalah rendahnya tingkat pelayanan air untuk masyarakat. Oleh karena itu saat ini hadir,Watercare yang membantu mengatasi permasalahan air yang Anda hadapi.

Kami memberikan solusi lengkap tentang air yang sesuai dengan kebutuhan air Anda.

Sistem pengelolahan air WATERCARE dirancang agar mudah di pasang dan dipindahkan. Sistem pemasangan dan pelepasan unit sistem sangat sederhana dan apabila kesulitan juga kami mempunyai teknisi yang siap membantu Anda.

Pertanyaan yang sering muncul seperti kapan waktu yang tepat mengganti filter air. Dengan adanya pengujian air secara berkala, kita dapat mengetahui bagaimana kondisi air tersebut apakah sudah perlu untuk dilakukan penggantian atau belum

Beberapa hal yang perlu dipertimbangkan untuk mencapai hasil filtrasi yang baik yaitu seperti laju aliran maksimum yang diperlukan, sifat padatan tersuspensi atau kekeruhan, hasil analisis air umpan, kualitas air yang diolah dan ketersediaan pasokan air yang memadai untuk proses backwashing.

BACAAN TERKAIT