Senin, 16 Agustus 2021

Ada Metode Pay Later, Ini Promo dan Harga Wuling Almaz Agustus 2021


FinrollAuto, JAKARTA – Wuling Motors menghadirkan metode pembayaran Wuling Pay Later untuk pembelian model sport utility vehicle (SUV) Wuling Almaz dan Almaz RS.

Melalui program yang bergulir hingga akhir Agustus 2021 ini, calon konsumen dapat melakukan penundaan pembayaran cicilan dua bulan pertama setelah unit dikirimkan kepada konsumen tanpa adanya bunga tambahan.

“Kami berharap dengan adanya Wuling Pay Later, para calon konsumen yang menginginkan lini produk SUV Wuling, di antaranya seri Almaz dan Almaz RS dapat makin mudah melalui program ini,” jelas Brian Gomgom, Media Relations Wuling Indonesia, dikutip Senin (16/8/2021).

Sebagai catatan, program ini hanya berlaku untuk pembelian seri Almaz dan Almaz RS yang dilakukan melalui Wuling Finance. Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan keuntungan lewat program Wuling Finance lainnya, yaitu free insurance atau bunga 0 persen selama 1 tahun.

Wuling juga menawarkan promo khusus bebas biaya servis selama 4 tahun atau 50.000 kilometer, tergantung mana yang lebih dulu tercapai. Seluruh program ini dijalankan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sementara itu, meski tidak Sumber ke dalam Bisnis.com mobil penerima insentif pajak penjualan atas barang mewah (PPnBM), Almaz diketahui mendapatkan diskon khusus. Subsidi ini digulirkan oleh Wuling hingga 31 Agustus 2021.

Almaz hadir ke pasar Indonesia dalam delapan varian. Untuk model Almaz RS terdapat tiga varian, yaitu Almaz RS EX (5-seater) yang dilabeli harga Rp365,8 juta, Almaz RS EX (7-seater) dijual Rp375,8 juta, dan Almaz RS Pro (7-seater) Rp395,8 juta.

Namun, berkat subsidi yang diberikan Wuling, Wuling Almaz RS bisa dijual dengan harga Rp350,8 juta sampai dengan Rp379,8 juta untuk varian tertinggi.

Almaz RS, yang meluncur pada 29 Maret 2021 mengusung fitur Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE), kelanjutan dari pengembangan fitur perintah suara berbahasa Indonesia pertama yang dinamakan Wuling Indonesian Command (WIND).

WISE terdiri atas Advanced Driver Assistant System (ADAS) dan Internet of vehicle (IoV). ADAS sendiri terdiri dari adaptive cruise control, bend cruise control, lane keeping assist, lane departure warning, traffic jam assistance, sampai dengan intelligent cruise assistance.

Jababeka industrial Estate

Sementara itu, fitur IoV mencakup vehicle remote control, bluetooth key, vehicle positioning, dan geofencing security yang dapat dioperasikan melalui ponsel. Ada juga beberapa fungsi melalui head unit mulai dari navigasi daring, musik, serta internet messaging app.

Adapun interiornya disematkan fitur wireless charging pad, built in air ionizer, pembaruan tampilan head unit, serta tombol tambahan pada lingkar kemudi. Ini membantu pengguna mengaktifkan berbagai fitur tanpa mengganggu fokus berkendara.

Berikut Bisnis.com harga Almaz dan Almaz RS per Agustus 2021 setelah subsidi PPnBM dari Wuling:

Almaz RS

– RS EX 5-Seater: dari Rp365,8 juta menjadi Rp350,8 juta

– RS EX 7-Seater: dari Rp375,8 juta menjadi Rp360,3 juta

– RS Pro 7-Seater: dari Rp395,8 juta menjadi Rp379,8 juta

Almaz Series

– Almaz Smart Enjoy 6MT 7-Seater: dari Rp269,8 juta menjadi Rp257,3 juta

– Almas Smart Enjoy CVT 7-Seater: dari Rp285,8 juta menjadi Rp272,8 juta

– Almaz Exclusive 5-Seater: dari Rp335,8 juta menjadi Rp320,8 juta

– Almaz Exclusive 7-Seater: dari Rp345,8 juta menjadi Rp330,8 juta

Simak berita lainnya seputar topik
artikel ini, di sini :

Wuling Motors



Sumber / Bisnis.com

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT