Senin, 9 Agustus 2021

Daihatsu Tantang Modifikator Indonesia dan Malaysia dalam DDeC 2021


FinrollAuto, JAKARTA — PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menantang para modifikator di Indonesia dan Malaysia untuk berpartisipasi dalam kontes modifikasi virtual bertajuk Daihatsu Dress Up e-Challenge atau DDeC 2021.

Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head ADM, mengatakan bahwa DDeC 2021 menjadi salah satu ajang yang digunakan perusahaan untuk mendekatkan diri kepada pelanggan, khususnya generasi muda.

“Generasi milenial dan para modifikator bisa memanfaatkan ajang kontes DDeC 2021 untuk mengekspresikan diri secara positif dan adu kreativitas modifikasi mobil Daihatsu dan Perodua,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (9/8/2021).

Kontes DDeC 2021 akan dibagi menjadi enam area, meliputi empat regional di Indonesia mencakup Sumatra, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi. Selain itu, juga dilaksanakan di Malaysia Barat dan Malaysia Timur.

Ajang modifikasi virtual ini akan menggunakan skema eliminasi dan pemenang akan diseleksi dalam beberapa tahap.

Juri dalam kontes ini juga akan melibatkan profesional mancanegara, serta warganet yang bisa berkontribusi memberikan vote di Instagram @hinofficial. Penilaian tersebut dilakukan mulai dari perempat hingga final.

Karya dari modifikator yang ingin berpartisipasi dapat dikirimkan lewat tautan registrasi https://dressupchallenge2021.daihatsu.co.id. PenBisnis.coman dibuka pada 30 Juli hingga 19 September 2021, gratis tanpa dipungut biaya.

Daihatsu juga menyiapkan hadiah total puluhan juta rupiah dan piala yang akan dibagikan kepada para peserta terpilih mulai sejak lolos putaran awal hingga babak final.

Daihatsu juga mengadakan aktivasi digital pada kanal media instagram @daihatsuind berupa Favorite Winner #PilihanSahabatDaihatsu. Pada aktivasi ini, voter paling aktif memberikan penilaian akan mendapatkan hadiah menarik dari Daihatsu.

CIMB NIAGA

Program aktivasi untuk voter dimulai ketika meSumber i babak perempat final untuk melakukan seleksi terhadap delapan pemenang.

Kompetisi ini merupakan hasil kerja sama antara Daihatsu dan Hot Import Night (HIN) yang menjadi bagian dari Indonesia Auto Modified (IAM), kompetisi mobil modifikasi yang konsisten diadakan delapan kali sejak 2014 hingga tahun 2021.

Simak berita lainnya seputar topik
artikel ini, di sini :

daihatsu



Sumber / Bisnis.com

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT