Selasa, 26 Oktober 2021

GIIAS 2021, Ini Peserta Pameran dan Lokasi Booth-nya


FinrollAuto, JAKARTA – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 kali ini diselenggarakan sangat megah di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. GIIAS 2021 pun akan dilaksanakan di delapan hall sekaligus di ICE BSD City.

Para peserta pameran itu pun telah memiliki lokasi yang dipilihnya untuk event internasional tersebut. Berikut Bisnis.com APM dan lokasi pameran mereka.

Pada Hall 1, agen pemegang merek (APM) yang memamerkan inovasi otomotifnya adalah Honda dan Toyota. Di Hall 2 ada pelaku industri otomotif dari Nissan.

Hall 3 ada Daihatsu, Wuling, MG, Volkswagen, dan Mazda. Di hall tersebut ada juga mobil premium, seperti Audi dan Lexus. Selanjutnya di Hall 4 yang disebut Convention Hall ada BMW dan Mini.

Kemudian, di Hall 5 akan ada pemeran dua merek mobil dari Negeri Gingseng, yakni Hyundai dan Kia, serta satu mobil merek Negeri Sakura, yakni Suzuki.

Di Hall 6 ada pemeran dari Isuzu dan Mitsubishi, sedangkan di Hall 7 ada pameran mobil niaga, seperti Fuso, Scania, dan Hino.

Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi mengatakan bahwa GIIAS akan tetap menjadi ajang acuan teknologi otomotif bagi masyarakat dan pecinta otomotif Indonesia.

“Meskipun saat ini GIIAS akan berjalan dengan kondisi yang berbeda, namun Gaikindo tetap akan konsisten menjadikan GIIAS sebagai ajang yang menampilkan teknologi otomotif terkini dari industri otomotif Indonesia,” ujarnya dalam siaran pers GIIAS belum lama ini.

Untuk memastikan hal tersebut, Gaikindo telah mendapatkan dukungan dari para anggotanya yang menjadi peserta GIIAS 2021.

“Berbagai produk dan teknologi yang dipamerkan menjadi salah satu bukti pencapaian industri otomotif Indonesia yang patut dibanggakan, dan GIIAS akan menampilkannya secara langsung kepada publik Indonesia,” tambah Nangoi.

CIMB NIAGA


Sumber / Bisnis.com

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT