Jumat, 16 April 2021

IIMS Hybrid 2021, Mitsubishi Incar Penjualan 600 Unit


FinrollAuto, JAKARTA — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menargetkan setidaknya bisa menjual 600 unit mobil  selama pemeran otomotif Indonesia International Motor Show Hybrid 2021 atau IIMS Hybrid 2021 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, 15-25 April 2021.

Sebanyak 70 persen di antaranya ditopang oleh Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross, 20 persen dari Mitsubishi Pajero Sport, dan sisanya dari model Eclipse Cross dan Outlander Plug-in Hybrid Eelectric Vehicle (PHEV). 

General Manager of Sales and Marketing Division MMKSI Amiruddin mengatakan bahwa Xpander dan Xpander Cross menjadi model unggulan selama pameran karena mendapatkan relaksasi Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM) nol persen sejak 1 Maret 2021 hingga 31 Mei 2021.

“Kami juga menyediakan paket leasing menarik untuk konsumen,” kata Amiruddin dalam konferensi pers secara online, Kamis, 15 April 2021. 

Sementara itu, Group Head of Regional Sales – Sales & Marketing Division MMKSI, Budi Daulay menyampaikan bahwa Mitsubishi memberikan apresiasi kepada konsumen yang ingin membeli Pajero Sport. SUV andalan MMKSI itu tidak terSumber ke dalam Bisnis.com mobil yang mendapatkan relaksasi PPnBM seperti pesaingnya, Toyota Fortuner.

Meski demikian, kata Budi, MMKSI menawarkan program penjualan menarik untuk Pajero Sport selama IIMS Hybrid 2021 berupa cashback sampai dengan Rp 14 juta. “Jika pembelian menggunakan paket leasing dari Dipo Finance, akan mendapatkan tambahan tabungan emas Rp 5 juta atau bunga nol persen,” ujar dia. 

Di pameran IIMS Hybrid 2021, MMKSI memamerkan tujuh unit mobil dan tiga unit model di area test drive. Model-model itu adalah Mitsubishi Xpander, Xpander Cross, Mitsubishi Pajero Sport, Eclipse Cross, Triton, dan Outlander PHEV. 

“Partisipasi MMKSI pada IIMS hybrid 2021 merupakan usaha dan bentuk komitmen  kami untuk dapat terus menjangkau dan mempermudah masyarakat Indonesia dalam mendapatkan produk dan layanan terbak Mitsubishi Motors di keseluruhan proses kepemilikan kendaraan,” kata Naoya Nakamura, President Director MMKSI. 



Sumber / Bisnis.com

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT