Jumat, 20 Agustus 2021

INDONESIA MILIK BERSAMA


Jangan pernah Bosan bicara tentang Kebhinekaan dan Persatuan, Indonesia itu beragam,Mari kita #BersamaSelaraskanNegeri Itulah pesan yang disampaikan Puan Maharani dalam diksi Kepak Sayap Kebhinekaan.

Makna mendalam dibalik jargon tersebut, Indonesia Negeri yang kita cintai dan banggakan. Kemajuan, Kesejahteraan dan Pembangunan Indonesia harus dinikmati oleh semua rakyat Indonesia, tanpa terkecuali ,Beragam suku,agama,ras,budaya,dan golongan dari Sabang sampai Merauke,bila semua selaras akan jadi Kekuatan yang Besar untuk Indonesia Maju.

Tidak peduli kamu Islam,Kristen,Hindu,Buddha atau Konghucu,semua dapat bersama dan Selaras untuk Indonesia. Gotong royong adalah identitas masyarakat Indonesia, oleh karenanya Puan Maharani mengharapkan kontribusi masyarakat untuk bahu membahu,bergotong royong saling menolong melawan covid-19,tidak ada yang tertinggal,Indonesia ibarat Sebuah Orkestra besar, didalamnya ada orang orang yang menguasai alat yang berbeda. Untuk menghasilkan musik dan harmoni yang baik perlu dirigen yg mumpuni.

Tidak ada kata lain selain keselarasan untuk Indonesia Maju. jangan terpecah belah.demikian disampaikan Puan Maharani #BersamaSelaraskanNegeri

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT