Jumat, 12 Maret 2021

Krispicikin, Sensasi Korean Food Tanpa MSG


Seiring dengan masuknya Hallyu atau Korean Wave ke Indonesia, kini telah banyak restoran Korea yang menyajikan makanan khas Negeri Ginseng itu. Menariknya, sebagian besar dari restoran tersebut selalu ramai didatangi pengunjung yang kebanyakan adalah penggemar Korean Pop (K-Pop) atau drama Korea.

Di Jakarta, sedikitnya ada puluhan restoran Korea yang tersebar di seluruh wilayah Jakarta. Mulai dari restoran yang menyajikan makanan otentik hingga restoran khusus yang hanya menyajikan dessert khas Korea.

Salah satunya adalah krispicikin yang baru saja meresmikan outlet perdananya di Indonesia pada Rabbu 10 Maret 2021 kemarin. KrispiCikin meresmikan store perdana mereka di Indonesia yang berlokasi di kawasan Boulevard Bintaro Sektor 9 Tangerang (SPBU bp). KrispiCikin sendiri merupakan resto khas Korea yang menawarkan ragam menu pilihan ayam yang lezat.

Mengusung tagline #NoMicinEatKrispiCikin seluruh menu yang ditawarkan KrispiCikin aman dikonsumsi oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang tua, selain menggunakan bahan baku premium seluruh menu KrispiCikin diolah tanpa menggunakan MSG (micin).

“Selain menu yang diunggulkan, salah satu yang membedakan KrispiCikin dengan kompetitor yakni mempunyai branding yang bagus, dengan konsep fast food dan pelayanan yang baik” ungkap Kartika Indah selaku Owner KrispiCikin saat menghadiri Grand Opening Store KrispiCikin Bintaro, Rabu (10/3).

“Untuk pilihan menu, saat ini kami (KrispiCikin) menawarkan pilihan menu beragam, diantaranya Cikin Wings & Cikin Drumsticks (Menu sayap dan paha bawah ayam krispi dengan bumbu khas), Rabboki (Perpaduan Tteok dengan Ramen berkuah gurih pedas manis), Cikin Beogeo (hamburger dengan isian chicken fillet yang disajikan dengan bumbu rahasia) serta Cikin Skewer (Sate ayam tender juicy dengan saus beragam),” tambah Kartika.

Dalam kesempatan tersebut Kartika juga mengungkapkan bahwa kehadiran store perdana KrispiCikin di SPBU BP Bintaro tersebut juga menandai kerjasama eksklusif pihaknya (KrispiCikin) dengan SPBU BP-AKR Group dimana kedepannya seluruh store KrispiCikin akan hadir di berbagai SPBU bp di Indonesia.

“Tak hanya SPBU BP Bintaro, sepanjang 2021 ini kami menargetkan sebanyak 10 store KrispiCikin di Indonesia yang mana berlokasi di SPBU BP lainnya,” ujarnya.

Turut hadir dalam kesempatan yang sama President Director of APR (AKR Group) Peter Molloy mengungkapkan bahwa pihaknya mengaku senang dan menyambut baik kerjasama dengan pihak KrispiCikin. “Kami selalu melakukan proses seleksi dalam memilih partner tenan dan kebetulan KrispiCikin menjadi salah satu partner tenan yang terkuat dalam pemilihan seleksi ini, dikarenakan produk inovasi mereka yang unik dan seiring berjalannya waktu, kami percaya ini bisa menjadi trend setter berikutnya di kalangan customer.

“Karena ini adalah restoran pertama KrispiCikin, kami percaya dan yakin untuk bisa berkembang bersama melalui program kolaborasi yang akan kami lakukan ke depannya bersama KrispiCikin,” tambah Peter.

“Harapan kami untuk KrispiCikin dapat berkembang di kemudian hari dan terus melakukan inovasi produk baru ke dalam menu mereka. bp juga akan terus memberikan dukungan untuk perkembangan KrispiCikin melalui program kolaborasi yang akan kami lakukan ke depannya. Juga, kami berharap untuk terus bisa menjalin kerja sama dengan KrispiCikin buat SPBU bp lainnya yang akan kami miliki sebanyak 25 SPBU di tahun ini untuk daerah Jabodetabek dan Surabaya.” tutup Peter.

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT