Kamis, 15 Juli 2021

Loki Episode 6: Bocoran, Jadwal Rilis, dan Link Nonton


Loki episode 6 cukup dinantikan oleh para penggemar apalagi setelah menonton episode kelimanya. Rangkaian plot twis dan akhir kisahnya juga sukses membuat penonton penasaran.

Jadwal Rilis Loki episode 6

Loki merupakan serial Marvel Cinematic Universe (MCU) ketiga setelah Wanda Vision dan The Falcon & The Winter Soldier. Serial ini pertama kali dirilis pada 9 Juni 2021 dan bisa disaksikan di kanal streaming Disney Plus.

Lalu kapan jadwal rilis episode Loki selanjutnya? Loki episode 6 akan tayang pada Rabu, 14 Juli 2021.

Sinopsis Loki

Serial tersebut berkisah seputar kehidupan Loki (diperankan Tom Hiddleston) setelah melarikan diri dari Avengers dalam film Avengers: Endgame (2018). Kisah Loki dimulai ketika Tesseract yang tak sengaja jatuh di kakinya dan ia gunakan untuk melakukan perjalanan menembus ruang dan waktu.

Karena hal inilah Loki lantas ditahan oleh TVA (Time Variance Authority). Untuk meringankan hukumannya, Loki pun direkrut menjadi agen TVA dan diberi tugas menangkap Lady Loki yang terus memburu agen-agen TVA.

Namun pada akhirnya, Loki justru penasaran dengan sosok Sylvie (Lady Loki) yang diperankan oleh Sophia Di Martino. Keduanya pun justru bekerja sama untuk menggulingkan Time Keeper, pemimpin TVA.

Telah dijelaskan pada awal penayangannya, Loki hanya terdiri dari 6 episode. Dengan demikian, episode keenam merupakan episode final serial ini. Namun, tidak menutup kemungkinan akan ada season keduanya.

Jelang penayangannya, penggemar sudah tidak sabar dengan kelanjutan kisah Loki episode 6 yang juga merupakan episode final.

CIMB NIAGA

Sebelumnya pada episode lima, muncul fakta bahwa kemungkinan besar Loki masih hidup dan dirinya dialihkan ke sebuah tempat yang bernama kehampaan.

Tak terduga, Loki justru bertemu dengan varian lainnya dan malah diminta untuk mengikutinya agar tetap bisa hidup.

Kebimbangan melandanya dan memuncak menjadi sebuah kemarahan yang tidak terbendung. Ia berteriak menjerit meluapkan kemarahannya.

Tiba-tiba Alioth sang monster di kehampaan muncul seolah merasa terusik. Monster badai yang bisa menelan materi dan energi dari realitas bercabang.

Loki memutuskan untuk mengikuti varian Loki lainnya agar bisa keluar dari sana. Sayangnya tidak ada satupun yang bisa keluar dari sana.

Loki yakin dan bertekad bisa melawan monster itu tetapi diremehkan Si Varian. Akhirnya Loki keluar dan justru dibuat terkejut karena bertemu dengan 10 orang yang diduga varian Loki. Kesepuluh makhluk itu jelas memiliki ciri khas Loki, yakni memakai penutup kepala bertanduk.

Tidak disangka pula para varian justru bertempur satu sama lain. Rupanya mereka saling mengkhianati. Hanya beberapa varian yang bisa kabur.

Di sisi lain, Sylvie (Lady Loki) juga terlempar ke kehampaan. Betapa kagetnya ia saat terbangun justru mendapati monster Alioth. Beruntung, Agen Mobius datang dan memberinya tumpangan untuk kabur.

Sylvie yang ingin tahu kebenaran soal Alioth mengajak Mobius untuk putar balik. Keduanya bertemu dengan Loki dan varian lainnya.

Mereka bekerja sama melawan Alioth. Sylvie mengerahkan sihirnya didukung dengan kekuatan Loki. Seorang Old Loki bahkan rela mengorbankan diri demi keberhasilan mereka. Alioth berhasil dilenyapkan. Muncullah kastil dibaliknya. Lantas, bagaimana kelanjutannya?

Link Nonton Loki Episode 6

Cuplikan-cuplikan singkat episode 6 yang ditayangkan Disney+ justru membuat penasaran. Setelah mengalahkan Alioth, Sylvie dan Loki berjalan menuju kastil. Mereka berdua ingin mencari tahu misteri di baliknya.

Cerita selengkapnya baru bisa ditonton Rabu mendatang. Serial ini bisa disaksikan di link berikut https://www.hotstar.com/id/tv/loki/1260063451 .

Demikian penjelasan tentang serial Marvel Cinematic Universe, Loki episode 6 yang akan menjadi episode pamungkas.

Sumber : Suara.com

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT