Rabu, 4 Agustus 2021

Selama PPKM Darurat, Pengunjung Dealer Mitsubishi Turun 17 Persen


FinrollAuto¸ JAKARTA — Pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat yang kemudian berganti nama menjadi PPKM Level 3 dan 4 membuat jumlah pengunjung dealer atau service incoming unit (SIU) dari Mitsubishi Motors turun hingga 17 persen secara bulanan pada Juli 2021.

DGH After Sales Strategy Group PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Adam Rahman mengatakan penurunan jumlah SIU di Jawa-Bali tercatat turun lebih kurang 14 persen secara bulanan. Sementara  itu pada periode yang sama area Sumatra, Kalimantan, dan wilayah Indonesia Timur mengalami penurunan kunjungan sekitar 23 persen.

Pemerintah menerapkan PPKM Darurat selama 3-20 Juli 2021. Kebijakan itu kemudian diperpanjang hingga 25 Juli dengan sebutan PPKM Level 4. Namun, pemerintah melanjutkan kebijakan itu sampai dengan 3 Agustus, yang kini diperpanjang kembali hingga 9 Agustus.

Adam menuturkan bahwa kembali bergulirnya PPKM Level 4 membuat perusahaan berkomitmen menjaga layanan sesuai dengan peraturan pemerintah daerah masing-masing.

Selama PPKM Darurat, MMKSI diketahui menyesuaikan kegiatan operasional dealer. Ini dilakukan untuk menjaga keselamatan dan keamanan para konsumen.

“Kami sangat mendukung langkah pemerintah ini dan mengambil langkah cepat dengan menyesuaikan seluruh layanan kami di dealer untuk tetap memenuhi kebutuhan pelanggan kami,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division MMKSI.

Di tengah perpanjangan PPKM, Eiichiro mengatakan perusahaan memberikan 24 Hour Emergency Service bagi pengguna kendaraan Mitsubishi yang berada dalam keadaan darurat.



Sumber / Bisnis.com

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT