Susah Jual Mobil Bekas? Lelang di IBID Saja!

  • Bagikan
susah jual mobil bekas? lelang di ibid saja! 61419a537ed91.jpeg
susah jual mobil bekas? lelang di ibid saja! 61419a537ed91.jpeg

FinrollAuto, JAKARTA – Menjual mobil bekas memang tak semudah membalikkan telapak tangan namun ada metode bagus yang bisa jadi solusinya.

Ya, banyak testimoni menyatakan bahwa menjual mobil bekas memang gampang-gampang susah. Jika ada yang berminat, biasanya harga ditawar serendah mungkin. Daripada harus menunggu lebih lama lagi, lebih baik ikut lelang di IBID-Balai Lelang Serasi saja, sebab di sini mobil bekas bisa laku dengan lebih cepat.

Perlu diketahui, pada Agustus 2021 ini,  IBID akan merilis fitur lelang baru yaitu Flash Auction yang sangat membantu penjual mobil bekas karena akan cepat laku lantaran dilelang dalam waktu singkat. Selain itu, mobil yang dijual pun akan mendapatkan penawaran dari ratusan calon pembeli sekaligus.

Bagi pembeli, metode ini juga sangat membantu karena akan lebih cepat mendapatkan mobil impian tanpa harus menunggu jadwal lelang reguler. Hal ini disebabkan lelang Flash Auction ini tidak terikat oleh jadwal lelang reguler IBID di kota manapun.

Mungkin ada yang masih bertanya-tanya apa keunggulan dan keuntungan Flash Auction. Ya, metode ini  merupakan lelang mobil secara cepat, mudah, dan transparan yang diselenggarakan secara daring dengan durasi yang singkat melalui aplikasi IBID dengan fitur-fitur terkini.

Peserta lelang dapat mengetahui kondisi mobil melalui fitur Live Streaming yang disiarkan bersama dengan inspektor Astra Car Valuation (ACV). Pada saat live streaming, peserta lelang juga bisa mengajukan pertanyaan seputar mobil yang sedang dilelangkan melalui fitur Live Chat. Jadi, informasi yang kamu dapatkan terkait kendaraan bisa semakin detil.

Salah satu keuntungan Flash Auction untuk penjual yaitu mobil bekas yang sudah selesai diinspeksi oleh tenaga ahli ACV, bisa segera dilelangkan pada hari yang sama, dijadwal sesuai dengan pilihan pembeli serta  jaringan IBID secara luas tersebar di seluruh Indonesia dengan cabang 10 kota besar.

Pembeli bisa mengikuti lelang dari mana saja dengan menggunakan aplikasi mobile dan bisa mengetahui kondisi mobil secara transparan dengan langsung menanyakan pada petugas ACV pada saat Live Streaming.

Bagi Anda yang masih baru di dunia lelang, IBID sebetulnya memiliki dua metode lelang saat ini yaitu Live Auction dan Timed Auction. Live Auction merupakan lelang secara real-time mengikuti jadwal reguler di cabang-cabang IBID.

Sedangkan Timed Auction merupakan lelang berjangka yang diselenggarakan sesuai jadwal reguler di cabang-cabang IBID. Yang menjadi pembeda antara Live Auction dan Timed Auction ada pada waktu pelaksanaannya, di mana Timed Auction memiliki rentangan waktu lebih panjang untuk satu lot, bisa 5 jam, sehari, dua hari, dan seterusnya.

Untuk mengakses layanan super cepat dan sangat bermanfaat ini, bisa mengunduh aplikasi IBID di Google PlayStore, IOS AppStore dan Huawei AppGallery. Untuk info lebih lanjut kunjungi www.ibid.astra.co.id. Follow juga akun media sosial resmi:

Instagram   : @ibid_balailelangserasi



Sumber / Bisnis.com
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->