Connect with us

Sepakbola

Real Madrid Cuma Menang 1-0 atas Galatasaray, Ini Pembelaan Zidane

Published

on


Finroll.com, Madrid – Real Madrid gagal memaksimalkan beberapa peluang untuk mencetak gol lebih banyak ketika melawan Galatasaray pada matchday ketiga Grup A Liga Champions 2019-2020.

Dalam yang yang digelar di Santiago Bernabeu, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB, Los Blancos hanya menang 1-0 lewat gol Toni Kroos pada menit ke-18.

Di satu sisi, Real Madrid lega karena berhasil meraih kemenangan perdana. Di sisi lain, mereka punya catatan buruk karena tidak mampu memaksimalkan peluang.

“Galatasaray memiliki dua peluang mencetak gol. Kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol dengan permainan yang sangat bagus. Saya ingin mencetak lebih banyak, karena dengan gol kedua tekanan untuk kami berkurang,” kata pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane selepas laga, dikutip dari Marca.

Real Madrid melepaskan 26 tembakan, 12 di antaranya mengarah ke gawang, namun hanya satu yang menjadi gol.

Zidane menyoroti ketidakmampuan Real Madrid untuk mencetak gol lebih banyak. Tetapi, ia memuji perjuangan pemain. “Saya menyukai konsentrasi tim dari menit pertama hingga menit terakhir,” katanya.

Kemenangan perdana Real Madrid di Liga Champions ini setidaknya membuat Zidane lega. Sebelumnya, Real Madrid dikritik menyusul kekalahan 0-1 dari Real Mallorca. Zidane yakin para pemainnya berhasil menjawab kritikan.

“Saya tahu di mana saya berada dan posisi yang saya miliki. Itulah mengapa kami merespons dengan sangat baik,” katanya.

“Pemain melakukan kerja keras. Itu bukan pertandingan yang mudah. Kami harus menang setelah kalah dan kami telah melakukannya,” kata Zidane.

Sepakbola

Lovren Bocorkan Percakapan Kocak di WA dengan Salah Setelah Laga Vs Manchester United

Published

on

By

Finroll.com, Jakarta – Dua pemain Liverpool, Dejan Lovren dan Mohamed Salah, bertukar pesan lucu melalui WhatsApp (WA) setelah kemenangan 2-0 Liverpool atas Manchester United di Anfield, Senin (20/1/2020) dini hari WIB. Percakapan tersebut dibocorkan Lovren melalui unggahan di akun Instagramnya.

Mohamed Salah menyegel kemenangan Liverpool atas Manchester United dengan gol pada injury time. Dia kemudian melepas kausnya dan berselebrasi dengan liar.

Lovren, yang saat ini menepi karena cedera, menerima pesan beserta foto dari Salah tak lama setelah pertandingan tersebut. Foto yang dikirim adalah saat Salah berselebrasi tanpa memakai kaus tersebut.

Sang defender tentu saja langsung merespons pesan tersebut. Dia bereaksi dengan menjawab singkat. “Apa yang ingin Anda katakan?” tanya Lovren.

Dengan bercanda Mohamed Salah menjawab pendek. “Tidak ada. Saya salah mengirim,” balas Salah.

Tangkapan layar dari percakapan via WA dengan Mohamed Salah itu kemudian diunggah ke Instagram oleh Lovren. Tak lupa dia melengkapinya dengan keterangan foto yang kocak.

“Apa yang ingin dikatakan sang penulis? Bahwa dia punya tubuh kuat? Tubuh yang kekar? Otot? Gol? Jangan pikirkan, itu hanya kesalahan. Selamat atas kemenangan hari ini,” tulis Lovren.

Pernah Kirim Foto Serupa

Pemain Liverpool, Dejan Lovren dan Mohamed Salah tertawa selama sesi latihan di stadion San Paolo di Naples, Italia (2/10). Liverpool akan bertanding melawan Napoli pada grup C Liga Champions. (AFP Photo/Carlo Hermann)

Foto mirip seperti itu pernah juga diterima Lovren dari striker asal Mesir itu pada September 2010. Salah dengan becanda mengirim foto dirinya yang sedang berselebrasi. Dia menyertakan pesan singkat.

“Oh maaf, salah mengirim,” tulis Salah waktu itu.

Foto kiriman Mohamed Salah plus percakapan mereka di WA saat itu juga diunggah Lovren di Instagram miliknya. “Tandai teman yang masih merasa musim panas belum berakhir! @mosalah,” tulis Lovren.(bola.com)

Sumber: Liverpool Echo.

Continue Reading

Sepakbola

Luis Suarez Sebut Suporter Liverpool Terbaik di Dunia, Ini Alasannya

Published

on

By

Finroll.com, Jakarta –  Luis Suarez memiliki hubungan baik dengan suporter Liverpool. Dilansir Liverpool Echo, Selasa (21/1/2020), striker Barcelona itu bahkan menyebut pendukung The Reds sebagai yang terbaik di dunia.

Luis Suarez menjadi primadona penggemar Liverpool setelah tampil menawan selama tiga tahun di Anfield. Ia mencetak 69 gol di Premier League.

Pemain berpaspor Uruguay itu kemudian pindah ke Barcelona pada musim panas 2014. Ia hengkang setelah Liverpool nyaris mendapatkan gelar Premier League 2013-2014 di bawah asuhan Brendan Rodgers.

Setelah kepergiannya dari Anfield, Suarez mengaku kerap mendapat dukungan dari para suporter Liverpool.

“Saya akan mengatakan (suporter Liverpool) di antara yang terbaik,” kata Suarez tentang hubungannya dengan fans Liverpool.

“Mereka adalah satu di antara penggemar sepak bola terbaik karena seluruh cinta yang selalu diberikan kepada saya selama di Liverpool.”

“Mereka selalu mencintai saya dan memperlakukan saya dengan sangat baik. Itulah sebabnya mereka termasuk salah satu fans sepak bola terbaik di dunia, bahkan bagi saya adalah yang terbaik,” imbuh Luis Suarez.

Raih Gelar Top Scorer di Tahun Terakhir

Luis Suarez mengatakan, dirinya pindah ke Camp Nou untuk memenangi Liga Champions. itulah alasan pemain Uruguay tersebut hengkang dari Liverpool. Suarez bergabung di Anfield pada 2011 dan mencetak 82 gol. (AFP/Paul Ellis)

Luis Suarez berhasil menorehkan catatan bagus dipenghujung kariernya di Liverpool. Ia berhasil menjadi topskor Premier League 2013/2014.

Suarez berhasil mencetak 31 gol di akhir kompetisi. Selain itu, Suarez juga diganjar penghargaan pemain terbaik Premier League 2013-2014.(bola.com)

Sumber: Liverpool Echo

Continue Reading

Sepakbola

Kylian Mbappe Kagumi Performa Fantastis Liverpool, Sinyal Tertarik Pindah ke Anfield?

Published

on

By

Finroll.com, Jakarta – Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mengaku mengagumi performa Liverpool, yang berada di posisi terdepan dalam perburuan gelar Premier League 2019-2020. Menurut Mbappe, The Reds bermain seperti mesin.

Liverpool tampil fantastis sepanjang musim ini. Pasukan Jurgen Klopp belum terkalahkan dalam 22 laga Premier League sepanjang musim 2019-2020, dengan memenangi 21 pertandingan di antaranya.

Liverpool sudah unggul 16 poin atas peringkat kedua, Manchester City. Bisa dibilang, jalan Liverpool merebut gelar Premier League bakal sangat mulus.

“Apa yang dilakukan Liverpool saat ini sangat menakjubkan. Mereka sepeti mesin, mereka menemukan irama, dan kemudian seperti ‘kami main lagi, kami main lagi’,” kata Mbappe, kepada BBC, Selasa (21/1/2020).

“Mereka belum pernah kalah. Ketika Anda melihat sepertinya segalanya mudah, tapi tak pernah mudah. Para pemain Liverpool sangat fokus. Mereka bermain setiap tiga hari dan mereka menang, mereka menang, dan mereka menang.”

“Sekarang masalahnya setiap orang mengamati Liverpool, dan setiap orang memikirkan apa yang bisa dilakukan saat menghadapi mereka. Jadi, sekarang mereka harus menunjukkan lebih kuat lagi. Tapi, mereka tim yang kuat dan punya manajer yang bagus,” imbuh Kylian Mbappe.

Picu Spekulasi Masa Depan Mbappe

1. Kylian Mbappe (PSG) – Rating lari 96 di FIFA 20. (AFP/Franck Fife)

Komentar Kylian Mbappe kembali memicu spekulasi tentang masa depannya. Pemain Prancis itu memang masih terus dikabarkan akan pindah dari PSG.

Real Madrid disebut-sebut sebagai klub yang sangat berminat mendatangkan Mbappe. Sang pemain juga pernah dikaitkan dengan Liverpool. Namun, Jurgen Klopp pernah mengatakan Liverpool kemungkinan tak akan bisa menebus Mbappe karena banderolnya sangat tinggi.

Apakah pujian Mbappe untuk Liverpool menjadi sinyal dirinya tertarik pindah ke Anfield? Mbappe memilih berkomentar diplomatis tentang masa depannya.

“Semua orang bicara tentang masa depan saya, ketika saya muda saya juga membicarakan itu juga. Tapi, sekarang saya pemain dan tahu ini bukan momen yang tepat untuk membicarakannya,” ujar Mbappe.

“Kami berada di bulan Januari, ini momen transfer. Bayangkan, saya menjawab pertanyaan Anda dan berkata sesuatu. Semua orang akan bicara tentang itu dan tentu saja tak bagus bagi PSG.”

“Sekarang saya bersama PSG dan 100 persen bersama klub. Saya ingin membantu klub berkembang musim ini, untuk menenangi banyak titel. Saya harus tetap tenang dan fokus ke PSG. Setelah itu, di akhir musim, kita lihat lagi,” imbuh Kylian Mbappe.

Pujian Mbappe untuk Liverpool memicu respons dari warganet. Fans Liverpool maupun klub lain ramai-ramai ikut berkomentar tentang masa depan Mbappe. Berikut ini beberapa di antaranya.

1. Sungguh Lucu saat Fans Liverpool Berpikir Telah Mendapatkan Mbappe

2. Tak Punya Dana Cukup Boyong Mbappe

“Bahkan jika Mbappe melakukan segalanya untuk pindah ke Liverpool, kami tak akan pernah bisa mendatangkannya. Apakah dia berbanderol 250 juta pounds hingga 300 juta pounds?

3. Begini Reaksi Fans Liverpool

“Kylian Mbappe belajar Inggris dan bicara tentang Liverpool di BBC Sport. ‘Apa yang dilakukan Liverpool saat ini menakjubkan. Mereka seperti mesin’. Dan begini reaksi fans Liverpool.”

(bola.com)

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Asco Global

Trending