Connect with us

BrandzView

Resort Collector Item Bali Janjikan Passive Income Rp.500 Juta Per Tahun

Published

on


Vila collector item yang berada di pinggir Pantai Pasut Bali, Tavisamira Beach Club and Resort menawarkan passive income (pendapatan passive) sebesar Rp 500 juta per bulan.

Tavisamira, vila mewah yang bisa menjadi barang koleksi namun bisa mendatangkan keuntungan bagi pemiliknya, juga menawarkan DP 0% dengan cicilan flat 77x, dan cuti bayar hingga 24 bulan.

Hans Herwin, Direktur PT Anugerah Kasih Satu, selaku pengembang Tavisamira mengatakan, saat ini lokasi pilihan terbaik untuk berinvestasi guna mendapatkan passive income adalah Pulau Dewata (Bali).

Pasalnya, Bali sudah sangat dikenal sebagai tempat wisata, baik domestik maupun internasional. Kunjungan wisatawan pus selalu ramai hampir di sepanjang tahun, yang membuat kebutuhan tempat penginapan juga tinggi. Dengan demikian, vila adalah instrumen yang paling tepat untuk mendapatkan passive income.

“Melihat tingginya kebutuhan vila oleh para wisatawan di Bali, rasanya sangat masuk akal bila pemilik vila bisa mendapat passive income pertahunnya sebesar Rp 500 juta,” tutur Hans, di Jakarta, Jumar (26/10/2018).

Hans menuturkan, Tavisamira Beach Club & Resort, vila premium yang dibangun persis di tepi Pantai Pasut, Tanah Lot Bali di atas lahan 1,4 hektare. Tavisamira Beach Club & Resort terdiri dari 40 unit dengan ukuran 8 x 17 meter dan 16 x 17 meter.

Saat ini, vila premium itu dipasarkan mulai Rp 4 miliar per unit. Seperti diketahui, harga rata-rata properti di daerah pinggir pantai di Bali berada di atas Rp 10 miliar. Artinya, harga Tavisamira masih jauh di bawah harga rata-rata.(adv)

Advertisement

BrandzView

MLM Shannen, MLM Kecantikan Paling Cetar Tahun 2019

Published

on

By

MLM Shannen, MLM Kecantikan Paling Cetar Tahun 2019 – Menjalankan bisnis Multi Level Marketing atau bisnis MLM memang memiliki keuntungan yang cukup menggiurkan. Bisnis ini dapat dijalankan sebagai bisnis sampingan atau bahkan sebagai bisnis utama, sifatnya yang fleksible membuat semakin banyak orang yang tertarik untuk menjalankannya.

Mungkin bisa jadi Anda salah satu orang yang tertarik dengan bisnis ini? Kalau iya sebelum terjun memulai bisnis MLM, ada baiknya jika mengetahui produk MLM terlaris terlebih dahulu. Hal ini bertujuan agar tidak salah memilih bisnis MLM untuk dijalankan.

Dengan mengetahui produk MLM terlaris kesempatan untuk lebih sukses akan semakin terbuka. Yuk simak terlebih dahulu informasi mengenai produk MLM terlaris berikut ini, agar sebelum Anda bergabung ke bisnis MLM sudah tahu mana produk yang laris atau tidak.

Lantas produk apa yang paling laris? Jawabannya adalah produk kecantikan.

Makanya tak salah rasanya jika menyebut Shannen merupakan peluang bisnis paling cetar di tahun 2019. Dengan potensi pasar yang sangat luar biasa dibidang kosmetik, Shannen hadir dengan produk kosmetik berkualitas tinggi dan menawarkan sebuah peluang bisnis dengan konsep system jaringan terkini.

Shannen hadir bersama terobosan produk kosmetik paling baik bersama dengan bahan, packaging dan promosi yang terbaik. Hal ini dijalankan demi Anda calon milyarder setelah itu yang mau berjuang bersama dengan shannen Indonesia.

Shannen memperlakukan setiap bahan secara otentik, memastikan hanya kualitas terbaik yang dimasukkan kedalam produk kosmetiknya. Melalui produk-produk kosmetiknya, Shannen membuktikan bahwa Anda cantik dengan cara Anda sendiri.

Setidaknya ada 4 point kenapa harus berbisnis Shanenn. Pertama, 80% wanita Indonesia memakai riasan wajah untuk sehari-hari. Riasan wajah yang dimaksud termasuk bedak wajah, lipstik dan perona pipi. Kedua, Pertumbuhan pasar Industri kecantikan rata-rata 9,67% per tahun dalam enam tahun terakhir.

Ketiga, 10 tahun terakhir Industri kecantikan di Indonesia bertumbuh rata-rata 12% dengan nilai pasar Rp. 33 trilliun di 2016. Dan Keempat, Industri kecantikan di Indonesia diprediksi akan mengalami pertumbuhan paling besar di Asia Tenggara pada tahun 2020.

Shannen juga hadir dengan bisnis plan yang unik dan revolusioner, dengan modal awal yang sangat terjangkau dengan potensi income hingga Rp. 36 Juta perhari, selain itu Anda berpeluang mendapatkan Bonus Reward Point dan Promo Reward Bulanan yang sangat menarik.

Shannen juga hadir dengan bisnis plan yang unik dan revolusioner, dengan modal awal yang sangat terjangkau dengan potensi income hingga Rp. 36 Juta perhari, selain itu anda berpeluang mendapatkan Bonus Reward Point dan Promo Reward Bulanan yang sangat menarik.

Tertarik untuk menjadi jutawan sekaligus tampil cantik. Segera hubungi 0812.9849.9665

Continue Reading

Automotive

Biar Nyaman, Perhatikan Posisi Duduk saat Mengemudi Mobil!

Published

on

FINROLL.com – Saat mengendarai kendaraan bermotor seperti mobil, umumnya pengemudi ingin berkendara secara nyaman. Terutama terkait posisi duduk.

Melansir Kompas.com, Sabtu (1/6/2019), hal terpenting saat duduk sambil mengemudi adalah memperhatikan sirkulasi darah agar tidak terhambat.

Selain memperhatikan posisi duduk, ada baiknya Anda juga memperhatikan posisi tangan serta posisi kaki saat mengemudi. Untuk lebih lengkapnya silakan simak ulasan berikut ini.

1. Posisi duduk

Posisi duduk saat sedang berkendara harus benar-benar ergonomis. Pastikan punggung menempel dengan back rest.

Selain itu, sesuaikan sandaran sehingga Anda bersandar pada sudut sekitar 100 derajat. Duduk bersandar pada sudut ini akan menurunkan tekanan pada punggung bagian bawah sehingga akan membuat aktivitas mengemudi menjadi nyaman.

Harap perhatikan, jika bahu terangkat dari sandaran ketika Anda memutar kemudi, berarti posisi kursi terlalu jauh. Namun bila sandaran berada pada posisi yang tepat, Anda akan dengan mudah mengendalikan setir.

Perlu diingat, sebaiknya atur posisi duduk seperti itu sebelum melakukan perjalanan agar Anda merasa nyaman.

2. Posisi tangan

Untuk menghasilkan pengalaman berkendara yang nyaman serta aman, Anda harus memperhatikan posisi tangan. Posisi ini berperan penting karena selama perjalanan tangan yang akan mengendalikan roda kemudi dan persneling.

Ada baiknya untuk berpegang teguh pada aturan posisi arah jam 9 dan arah jam 3. Caranya, bayangkan setir kemudi yang Anda kendalikan menyerupai jam dinding. Posisikan tangan kiri sesuai arah pukul 9 dan tangan kanan pada posisi arah pukul 3.

Asal tahu saja, posisi tangan tersebut akan memberikan Anda kendali penuh terhadap setir.

Selain itu, selalu gunakan dua tangan untuk mengemudi. Sebab bila berkendara dengan hanya satu tangan akan mempengaruhi posisi tulang belakang Anda dan dapat menyebabkan sakit punggung.

3). Posisi kaki

Posisi kaki saat mengemudi tidak boleh terlalu menekuk dan tidak boleh pula terlalu lurus. Pasalnya, posisi kaki yang tepat saat mengemudi akan mencegah nyeri lutut.

Nah, untuk menentukan pas atau tidaknya posisi kaki, pertama-tama geser kursi Anda terlebih dahulu hingga lutut sedikit menekuk saat Anda menekan gas. Bila kaki terlalu menjulur, gerakkan kursi Anda ke arah depan. Lalu, bila terlalu menekuk, geser kursi ke arah belakang.

Selain itu, tinggi atau tidaknya kursi juga harus Anda kendalikan sesuai dengan postur tubuh. Posisikan kursi hingga pinggul sejajar dengan lutut dan angkat kursi lebih tinggi jika Anda tidak dapat melihat dengan jelas kaca depan

Sebaiknya jangan mengemudi dengan pinggul lebih rendah dari lutut Anda karena akan menyumbat peredaran darah ke kaki.

Namun, jika mobil Anda tidak memiliki kontrol untuk mengatur ketinggian kursi, duduklah di bantal untuk membantu menjaga pinggul setinggi lutut. Bila Anda tidak nyaman dengan hal tersebut, tips selanjutnya adalah mengganti mobil Anda dengan tunggangan yang lebih modern.

Untuk diketahui, beberapa mobil keluaran terbaru sudah menyematkan teknologi otomatis dan elektrik pada kursinya, seperti yang terdapat pada All New Honda Accord.

Pertama, Honda Accord generasi ke-10 ini mempunyai sistem Memory Seat With Easy Entry/Exit. Gunanya adalah untuk menyimpan pengaturan kursi pengemudi dan memberikan akses yang lega kepada pengemudi, di mana kursi akan mundur secara otomatis saat masuk atau keluar kendaraan.

Kedua, ada sistem Lumbar Support yang terletak pada kursi driver. Fungsi teknologi ini adalah untuk menentukan posisi pinggang belakang pengemudi agar pas dengan posturnya.

Selanjutnya, pada Accord keluaran terbaru ini juga disediakan arm rest yang cukup lebar dan berbahan kulit.

Ketersediaan arm rest ini terletak pada baris pertama dan kedua sehingga baik pengemudi dan penumpang bisa merasakan kenyamanan yang sama Dengan posisi duduk, kaki, dan tangan yang tepat, Anda akan merasakan pengalaman berkendara yang nyaman serta aman. (ADV)

 

Continue Reading

BrandzView

Millennium Industrial Estate Kawasan Industri Terpadu Pertama dan Terbesar di Tanggerang

Published

on

Featured Video Play Icon

Proyek milik PT Bumi Citra Permai TBK (BCP) tersebut berdiri di atas tanah seluas 1.800 hektare. Millennium Industrial Estate mengusung konsep green industri dan memperhatikan estetika serta kelestarian lingkungan sekitar.

Potensi dari kawasan industri terhadap perekonomian sangat besar. Ratusan investor dari berbagai negara datang untuk berinvestasi di kawasan ini. Dengan ditopang ekonomi dalam negeri yang kondusif, pengembang pun ramai-ramai mengembangkan kawasan industri.

Suplai lahan untuk kawasan industri saat ini kian terbatas. Khususnya, kawasan industri yang memiliki infrastruktur pendukung, seperti pasokan listrik, akses jalan dan pelabuhan, serta pergudangan. Ketersediaan infrastruktur ini pula yang ikut mengerek harga lahan.

Salah satu lahan industri yang banyak dilirik investor adalah Millennium Industrial Estate. Lokasi kawasan industri dan pergudangan berada di Cikupa – Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Proyek milik PT Bumi Citra Permai TBK (BCP) tersebut berdiri di atas tanah seluas 1.800 hektare. Millennium Industrial Estate mengusung konsep green industri dan memperhatikan estetika serta kelestarian lingkungan sekitar.

Kawasan ini sendiri telah diproyeksikan untuk menjadi sebuah kawasan terpadu (integrated) yang pengembangannya akan membentuk sebuah kota industri pertama di Kabupaten Tangerang dengan pengembangan yang meliputi: kawasan industri, kavling pergudangan, ruko, perumahan komersil, rumah sakit, lapangan olahraga, sekolah internasional, area pengolahan limbah, air bersih dan pembangkit tenaga listrik serta sejumlah infrastruktur yang akan mendukung sektor perekonomian Cikupa – Tigaraksa.

Saat ini, di kawasan tersebut telah berdiri setidaknya empat sub-proyek pendukung Industrial Millennium Estate, yaitu ruko, pergudangan, lahan industri dan fasilitas pendukung kawasan.

Commercial building atau ruko yang dibangun di kawasan Millennium Industrial Estate memiliki 3 lantai dengan luas bangunan sebesar 5×20 meter persegi, kamar mandi yang sudah siap pakai dengan air bersih serta keamanan 24 jam yang didukung dengan kamera CCTV.

Area ini difungsikan khusus untuk memberikan pelayanan kepada mitra usaha PT BCP seperti kemudahan bertransaksi perbankan, pasar swalayan dan kantor pemasaran untuk mendapatkan segala informasi mengenai Millennium Industrial Estate.

Selanjutnya, pergudangan juga tersedia di kawasan ini untuk memenuhi kebutahan kegiatan industrial. Dengan tipe S-BIG dan M-BIG yang berukuran 12×24 meter persegi, gudang-gudang tersebut dibangun dengan sistem cluster, berlantai beton yang mampu mendukung kegiatan logistik, produksi dan kegiatan operasional industri.

Gudang-gudang tersebut juga telah siap pakai karena telah didukung dengan kamar mandi, air bersih, sistem portal di setiap pintu masuk, keamanan 24 jam, CCTV dan bebas banjir untuk memastikan kenyamanan dan menjamin keamanan komplek industri.

Millennium Industrial Estate telah dihuni perusahaan-perusahaan industri yang berasal dari Amerika Serikat, China, Jepang, Korea, Australia dan juga Indonesia.

Seluruh kawasan juga memiliki fasilitas infrastruktur pendukung yang dikhususkan untuk menunjang aktivitas industrial Millennium Industrial Estate, antara lain: pengolahan air bersih (WTP/ water treatment plan), jaringan pipa gas, gardu induk PLN, jaringan telepon, internet serta ruang terbuka hijau demi mencuptakan lingkungan industri yang asri. (ADV)

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending