Dipuji Banyak Kalangan, Agnes Mo Tampil di Cover Majalah Ternama Amerika

  • Bagikan
agnes mo
agnes mo

Penyanyi, Agnez Mo kembali tampil di majalah ternama. Kali ini, ia menjadi model sampul majalah Composure edisi ke-32. Composure salah satu majalah mode dan gaya hidup yang berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat.

Deretan foto pelantun “Coke Bottle” itu telah diposting di akun media sosial Composure Magazine. Gayanya tampak bak supermodel papan atas. Agnez Mo pun turut mengunggah potretnya di akun Instagram. “Find my cover @composure.mag and my story,” tulis Agnez Mo dalam keterangan, dikutip redaksi Senin (17/1/2022).

Dalam sejumlah foto yang dibagikan tampak Agnez Mo bergaya edgy dalam balutan bodycon dress. Gaun pas badan yang dikenakannya berwarna dasar putih dihiasi corak bunga cerah. Gaun lengan panjang itu berdetail kerut di bagian depannya dan belahan paha tinggi atau high slit.

Gaun ini merupakan atropos dress koleksi Harry Halim. Mengutip akun @agnezmostyle, harga gaun tersebut dibanderol senilai Rp7.003.468.

Masih mengulik tampilannya di sampul majalah, Agnez tampak melengkapi penampilannya dengan kalung neck ring emas. Kalung tersebut mengingatkan kita dengan cincin kuningan yang dipakai perempuan Suku Karen, yang bermukim di bagian utara Thailand. Tumpukan cincin tersebut hal yang lazim bagi peremuan Suku Karen. Menurut tradisinya, semakin panjang leher perempuan, maka semakin cantik di mata pria. Maka dari itu, sejak dini, kaum hawa di sana sudah memakai cincin kuningan.

Kembali ke detail gaya pelantun F Yo Song itu, rambut pirangnya tampak digerai dan ditata bergelombang oleh penata rambut Sienree. Gaya riasannya nude dan lembut berkat tangan dingin penata rias Archangela Chelsea.

Di sesi foto lain, perempuan 35 tahun ini mengenakan atasan model kemben bermotif terang dipadu dengan jaket puff oversized. Ia juga tampak memakai bot panjang. Di sesi ini, ia tampak memakai anting hoop nuansa emas.

Hal menariknya, gaya kekasih Adam Rosyadi itu ditata oleh fashion stylist ternama, Estelle Aporongao. Dia diketahui sempat mengarahkan gaya beberapa selebriti Hollywood ternama, salah satunya Jacob Batalon. Sehingga tak heran jika Agnez Mo tampil begitu mengagumkan dalam balutan bodycon dress lengan panjang putih bermotif floral.

Gayanya pun semakin memesona dengan aksesori gold ndebel choker khas Afrika di lehernya. Terlebih rambut pendeknya diberi sentuhan wavy style.

Agnez Mo mengungkapkan pengalamannya sebagai duta anti narkoba di majalah ini. Perempuan 35 tahun itu juga berkisah tentang perannya dalam memberantas perdagangan manusia di Asia. Kisah penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 ini pun menjadi inspirasi bagi banyak orang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->