简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский

Selebgram Laura Anna Meninggal Dunia, Gaga Muhammad Diancam 5 Tahun Penjara

  • Bagikan
finroll selebgram laura anna meninggal
finroll selebgram laura anna meninggal

Selebgram Laura Anna meninggal dunia. Sebelum meninggal dunia, Laura Anna tengah memperjuangkan keadilan dengan melaporkan mantan kekasihnya, Gaga Muhammad karena menyebabkan dirinya kecelakaan dan mengalami lumpuh. Jaksa Penuntut Umum, Handri Dwi Z pun telah mengetahui berita duka tersebut. Ia memastikan perkara kecelakaan lalu lintas ini akan tetap berjalan. “Barusan saya dapat kabar juga dari kuasa hukum Laura. Inalillahi wainaillaihi rojiuun.. semoga khusnul khotimah. Perkara tetap berlanjut,” kata Handri

Handri mengatakan, meninggalnya Laura tak menghalangi berjalannya proses persidangan. Ia memastikan sidang akan terus dilanjutkan sampai nanti ada putusan dari majelis hakim untuk Gaga Muhammad sebagai terdakwa.

“Meninggalnya Laura tidak menghalangi proses persidangan yang sedang berjalan, sidang tetap dilanjutkan sampai ada putusan pengadilan,” ucap Handri. Gaga Muhammad, kata Handri, tetap didakwa dengan pasal yang sama. Gaga tetap didakwa Pasal 310 ayat 3 UU Nomor 22 tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

“Jadi yang didakwakan Pasal 310 yang menyebabkan korbanya luka berat,” tutur Handri. Gaga Muhammad kini ditahan di rutan Satlantas Polres Metro Jakarta Timur. Gaga sudah jadi terdakwa kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan Laura Anna lumpuh. Kasusnya Gaga kini sudah sampai tahap enam kali persidangan. Bahkan, Laura dan ibunya sudah menjadi saksi di persidangan itu.

Sumber : www.kompas.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский
-->