Senin, 22 Februari 2021

Top Skor Liga Inggris: Bruno Fernandes Pepet Salah


Jakarta – Raihan gol bintang Manchester UnitedBruno Fernandes mendekati torehan striker Liverpool Mohamed Salah di daftar top skor Liga Inggris usai mencetak satu gol kala timnya meraih kemenangan atas Newcastle United.

Man United sukses meraih tiga angka saat menjamu Newcastle di Stadion Old Trafford, Minggu (21/2) malam waktu Indonesia. Anak asuh Ole Gunnar Solskajaer tersebut menang 3-1 atas Tamunya.

Gol kemenangan Setan Merah diciptakan Marcus Rashford, Daniel James, dan Fernandes lewat sepakan penalti. Sementara gol tim tamu dicetak Allan Saint-Maximin. Satu gol itu membuat Fernandes kini telah mengoleksi 15 gol di Liga Inggris dan menempati tempat kedua di dafta top skor. Pemain Portugal itu hanya terpaut dua gol dari Mohamed Salah yang sudah membuat 17 gol.

Salah sendiri gagal menambah pundi golnya setelah Liverpool tak mampu meladeni perlawanan Everton. The Reds tumbang 0-2 dalam derby Marseyside.

Terakhir kali salah mencetak gol di Liga Inggris pada pekan lalu. Satu golnya ke gawang Leicestet City kala itu tak mampu menyelamatkan Liverpool dari kekalahan 1-3.

Di tempat ketiga ada Dominic Clavert-Lewin dari Everton serta duo Tottenham Hotspur Harry Kane, dan Son Heung-min dengan 13 gol. Ketiganya gagal membuat gol di laga pekan ini.

infimas Mulia

Top Skor Liga Inggris

17 Gol

Mohamed Salah (Liverpool)

15 Gol

Bruno Fernandes (Manchester United)

13 Gol

Dominic Clavert-Lewin (Everton)
Harry Kane (Tottenham Hotspur)
Son Heung-min (Tottenham Hotspur)

12 Gol

Patrick Bamford (Leeds United)
Jamie Vardy (Leicester City)

Sumber : cnnindonesia.com


Komentar

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACAAN TERKAIT