Connect with us

Sepakbola

Stefano Cugurra Teco Pamit Undur Diri Dari Persija Jakarta

Published

on


Finroll.com – Stefano Cugurra Teco sukses membawa Persija Jakarta meraih 3 gelar juara di tahun 2018. Gelar Juara Liga Satu adalah Trofi paling bergengsi yang sudah ia persembahkan untuk klub Ibu kota Indonesia.

Teco sudah terhitung dua tahun menjadi juru taktik klub Persija Jakarta. Berkat racikan tangan dinginnya, kini Persija Jakarta menjadi klub yang cukup disegani di liga domestik.

Namun pelatih yang berperawakan Brasil itu harus pamit undur diri dari klub yang berjulukan Macan Kemayoran. Kepergiannya dari Persija ia ungkapkan lewat akun Instagramnya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Tugas saya sama club Persija Jakarta sudah selesai tangal 31 December 1- saya sangat terima kasih sama Pak Ferry Paulos beliau pangil saya kerja di club besar. 2- terima kasih jugah sama Pak Gede ,Pak Ardi ,Pemain Dan official kita punya team work bagus bisa juara sama sama. 3- terima kasih ke supporter Persija Jak Mania Kalian luar biasa 4- kita mulai tahun baru lihat di mana ada challenge baru buat Karier Pelatih saya Pasti di 2 tahun ini saya ada salah ,saya minta maaf sama teman teman. pastinya saya tidah Akan pernah lupa Persija Karena kita bisa buat HISTORY bersama. My job with Persija Jakarta just ended on 31 December 1- I have to thank very much the President club Ferry Paulos that invited me to work at this big Club in Indonesia. 2- Also tks to Pak Gede, Ardi, players, official and coaches that we had a very good team work and can be the champion. 3- tks for the supporters the Jak Mania always give the support for me and players to work hard in all the games. 4- Now we start 2019 let’s see what will be my new challenge has a football coach. For sure in this 2 years I made same mistakes that I have to say sorry for my friends. For sure I will never forget Persija because we make history there.

Sebuah kiriman dibagikan oleh 🇧🇷TECO🇧🇷 (@stefanocugurra) pada 3 Jan 2019 jam 3:22 PST


“Tugas saya sama club Persija Jakarta sudah selesai tanggal 31 Desember,” tulis Teco dalam unggahan video di Instagramnya.

“Saya sangat terima kasih sama Pak Ferry Paulos beliau panggil saya kerja di club besar. Terima kasih juga sama Pak Gede ,Pak Ardi , pemain dan offisial, kita punya team work bagus bisa juara sama-sama,” sambungnya.

“Terima kasih ke suporter Persija, Jakmania, kalian luar biasa. Kita mulai tahun baru, lihat di mana ada challenge baru buat karier pelatih saya. Pasti di dua tahun ini saya ada salah, saya minta maaf sama teman-teman. Pastinya saya tidak akan pernah lupa Persija karena kita bisa buat HISTORY bersama,” tutupnya.

Mengutip dari laman detik, Jumat, 4/1/2018, Keputusan Teco ini ternyata tak diketahui oleh Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade. Sebelumnya, Persija sudah menyodorkan kontrak baru untuk Teco. Pihak klub juga bakal melakukan rapat pada pukul 19.00 WIB nanti setelah pernyataan Teco tersebut.

“Saya belum tahu malahan. Nanti baru bakal dirapatkan jam 7 (malam). Nanti diumumkan,” kata Gede

Sepakbola

Manchester City Bakal Beri Gaji Fantastis kepada Raheem Sterling

Published

on

By

Finroll.com, Manchester – Manchester City dikabarkan Sportsmole akan segera memperpanjang durasi kerja Raheem Sterling. Manajemen City juga menyiapkan gaji yang fantastis untuk pemain berusia 24 tahun tersebut.

Raheem Sterling menjadi pemain kunci bagi Man City sejak didatangkan pada musim 2015-2016 lalu. Kontribusi pemain kelahiran Jamaika tersebut terus meningkat setiap musim.

Pada musim lalu, Raheem Sterling punya kontribusi sangat besar dalam sukses The Citizens menjadi juara Premier League. Sterling mencetak 17 gol dan 12 assist dalam semusim di liga.

Performa apik Raheem Sterling terus berlanjut pada musim 2019-2020. Sejauh ini, mantan pemain Liverpool tersebut telah mencetak 14 gol dan lima assist di semua ajang kompetisi.

Sterling juga tampil bagus ketika membela Timnas Inggris. Dia berhasil mencetak delapan gol dari sembilan pertandingan yang dijalani bersama The Three Lions pada 2019.

Raheem Sterling sebenarnya masih terikat kontrak bersama Manchester City hingga 30 Juni 2023. Dia menandatangani kontrak tersebut kurang dari 12 bulan yang lalu.

Dalam kontrak lamanya, sang winger mendapatkan gaji senilai 300 ribu poundsterling (Rp 5,4 miliar) per pekan. Dia menjadi satu di antara pemain dengan gaji tertinggi di Manchester City.

The Citizens berencana untuk menaikkan gaji Sterling. City bakal memberikan gaji 375 ribu poundsterling (Rp 6,8 miliar) per pekan. Nilai tersebut setara dengan yang diterima David de Gea di Manchester United.

Dalam tawaran kontrak yang disiapkan Man City, Raheem Sterling bakal mendapatkan perpanjang kontrak dengan durasi 12 bulan. Dia akan diberi kontrak baru yang berlaku hingga 30 Juni 2024.

Manchester City harus segera menawarkan kontrak baru kepada Raheem Sterling. Pasalnya, sang pemain kini dalam bidikan klub lain. Sejak awal musim 2019-2020, Sterling masuk dalam daftar belanja Real Madrid.

Madrid terus berupaya membangun skuat yang kompetitif untuk bersaing di La Liga dan Liga Champions. Raheem Sterling masuk dalam rencana Real Madrid yang nantinya akan menjadi pengganti Gareth Bale.

Sumber asli: Sportsmole

Continue Reading

Sepakbola

Resmi Melatih Tottenham Hotspur, Berapa Gaji Jose Mourinho?

Published

on

By

Finroll.com, London – Tottenham Hotspur resmi menunjuk Jose Mourinho sebagai manajer baru menggantikan Mauricio Pochettino yang dipecat, Rabu (20/11/2019) WIB. The Spesial One akan menukangi The Lilywhites hingga akhir musim 2022-2023.

Pochenttino didepak setelah penampilan buruk Spurs di Premier League. Klub London Utara itu terdampar di posisi ke-14 klasemen Premier League 2019-2020 dengan hanya meraih tiga kemenangan.

Jose Mourinho telah menganggur selama 11 bulan sejak dipecat Manchester United pada Desember 2018. Ruang ganti yang tak harmonis dan rentetan hasil buruk membuat manajer berpaspor Portugal itu didepak dari Old Trafford.

Bos Tottenham, Daniel Levy, dikabarkan sudah menjadikan Mourinho target utama untuk menggantukan Pochettino sejak beberapa waktu lalu. Apalagi, Mourinho belum mendapat klub baru.

Lantas, berapa gaji yang akan diperoleh Jose Mourinho dari Tottenham Hotspur?

Dikutip dari Tuttomercato, gaji Jose Mourinho di Manchester United mencapai 20 juta pounds (Rp363 miliar) per tahun. Namun, Mou dikabarkan tidak akan menerima gaji sebesar itu di Tottenham.

Nilai Kontrak Lebih Kecil

Menurut Tuttomercato, awalnya Jose Mourinho meminta nilai kontrak yang sama seperti saat dirinya di Old Trafford. Namun, permintaannya tidak dikabulkan bos Spurs.

Setelah melakukan negosiasi lanjutan, Mourinho dikabarkan setuju menurunkan nilai kontraknya. Dia dikabarkan akan menerima gaji 13 juta pounds (Rp 236 miliar) per tahun. Nominal tersebut sama seperti yang diterima Pochettino di Spurs.

Jadi, Jose Mourinho akan mendapat gaji tidak sebesar yang diberikan Manchester United. Selain itu, brand Tottenham Hotspur belum bisa menyamai Manchester United.

Sementara itu, Tottenham Hotspur menuliskan pengumuman tentang penunjukan manajer baru di situs resmi.

“Jose merupakan satu di antara manajer paling sukses dalam sepak bola. Dia memiliki banyak pengalaman, dapat menginspirasi tim dan ahli taktik yang hebat. Dia telah memenangkan banyak penghargaan di setiap klub yang dilatih. Kami percaya Mourinho akan membawa energi dan kepercayaan ke ruang ganti,” tulis Daniel Levy.

Jose Mourinho juga mengutarakan pendapat terkait posisinya di Tottenham Hotspur.

“Saya senang bergabung dengan klub yang skuat luar biasa dan pendukung fanatik. Kualitas di skuad dan akademi membuat saya senang. Bekerja dengan para pemain inilah yang telah menarik minat saya,” ujar Mourinho. (Bola.com)

Continue Reading

Sepakbola

1.500 Petugas Kepolisian Amankan Laga Malaysia Vs Timnas Indonesia

Published

on

By

Finroll.com,Jakarta – Polisi Diraja Malaysia menerjunkan 1.500 petugas untuk mengamankan pertandingan kelima Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia antara Malaysia kontra Timnas Indonesia di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11/2019).

Ketua Polisi Kuala Lumpur, Datuk Seri Mazlan Lazim mengatakan, anggotanya akan memulai penjagaan pada pukul 13.00 waktu setempat. Sementara itu, pertandingan baru dilaksanakan pada pukul 20.45 waktu setempat atau 19.45 WIB.

Mazlan menambahkan, 85.000 suporter akan memadati Bukit Jalil, dengan perkiraannya, 6.700 di antaranya berasal dari suporter Timnas Indonesia.

Mazlan juga memberikan peringatan kepada pendukung kedua kesebelasan. Ia meminta suporter tuan rumah maupun tim tamu mengendalikan emosi untuk tidak memprovokasi sehingga memicu kerusuhan.

“Polisi akan mengambil tindakan keras tergantung pada kesalahan yang dilakukan,” ujar Mazlan dilansir dari Bernama.

Kepolisian Malaysia juga mengimbau suporter, baik pendukung tim tuan rumah maupun Timnas Indonesia, mematuhi peraturan dan menjaga ketertiban sebelum dan sesudah laga.

Benda yang Dilarang

Mazlan meminta pendukung Malaysia dan Timnas Indonesia untuk mematuhi peraturan yang telah disepakati. Sejumlah barang dilarang untuk dibawa ke dalam Bukit Jalil.

Para suporter juga disarankan untuk menaiki transportasi umum untuk mengindari kemacetan. “Petasan, laser, senjata, dan minuman keras dilarang dibawa ke dalam stadion,” jelas Mazlan.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Asco Global

Trending