Cermin Bisa Bawa Rezeki di Rumah, Ketahui Penempatannya dengan Benar

  • Bagikan
cermin bisa bawa rezeki di rumah ketahui penempatannya dengan benar
cermin bisa bawa rezeki di rumah ketahui penempatannya dengan benar

Cermin merupakan benda yang biasa digunakan untuk merapihkan penampilan sekaligus menjadi elemen dekoratif di hunian. Dalam fengsui, cermin berfungsi mendatangkan keberuntungan dan kemakmuran karena dapat mengalirkan energi chi di seluruh bagian rumah. Ada banyak area di rumah yang bisa dimanfaatkan dalam cermin demi mendapatkan energi chi. Dengan begitu, hal itu juga dapat mengusir energi negatif yang masuk ke dalam rumah dengan meletakkan cermin yang benar. Berikut ini lokasi terbaik dalam menempatkan cermin di rumah supaya bisa mendatangkan rezeki:

  1. Ruang makan

Cermin yang ditempatkan dengan benar di ruang makan dapat melipatgandakan kelimpahan bagi Anda beserta keluarga.

Sebab, pada fengsui, makanan di atas meja terlihat dua kali lipat lebih banyak dari jumlah sebenarnya. Ini mengartikan kelimpahan rumah tangga dengan memiliki lebih dari cukup memberi makan bagi keluarga. Cara menempatkannya adalah dengan menempatkkan di ruang makan yang lokasinya tidak memantulkan pintu depan maupun dapur.

  1. Pintu luar kamar mandi Cermin berukuran panjang penuh dapat dipasang di bagian dalam pintu kamar mandi untuk menampung chi negatif. Tetapi, tidak boleh memantulkan kloset. Maka dari itu, beberapa praktisi merekomendasikan penempatan cermin panjang penuh di bagian luar pintu kamar mandi daripada di dalam.

Apbila Anda memilih cara ini, pastikan cermin tidak memantulkan tempat tidur, dapur, dan pintu depan.

  1. Hadap jendela ruang tamu Cara lainnya adalah dengan menempatkan cermin supaya memantulkan jendela. Misalnya, taman yang rimbun dapat dipantulkan ke ruang tamu untuk menambah energi yang.

Cermin yang memantulkan air mancur, aliran, atau sungai dipercaya dalam fengsui menggandakan keberuntungan. Gunakan penempatan cermin yang akan memantulkan pemandangan yang menyenangkan, seperti taman tanaman yang sehat, sungai atau pepohonan.

  1. Ruang kerja

Penempatan cermin harus mencerminkan aspek positif untuk melipatgandakan keberuntungan, termasuk di ruang kerja. Jika Anda menerima klien di ruang kerja di rumah, letakkan cermin di dinding di samping pintu yang mengarah ke ruang kerja. Sehingga, hal ini mencerminkan klien saat mereka masuk dan dipercaya menggandakan klien Anda. Perlu diingat untuk tidak meletakkan cermin yang memantulkan meja Anda atau Anda karena hanya akan menggandakan beban kerja.

Sumber : Kompas.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->