简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский

Sebelum Staycation, Pahami Istilah dan Ukuran Tempat Tidur Hotel

  • Bagikan
sebelum staycation pahami istilah dan ukuran tempat tidur hotel
sebelum staycation pahami istilah dan ukuran tempat tidur hotel

Staycation atau menginap di hotel yang tak jauh dari rumah, menjadi aktivitas yang sedang ramai dilakukan banyak orang. Di tengah pandemi Covid-19, staycation menjadi cara yang aman untuk menikmati waktu libur.

Anda tidak perlu lagi berkeliaran ke berbagai tempat melainkan dapat menikmati waktu liburnya di dalam kamar sekaligus memanfaatkan berbagai fasilitas hotel yang tersedia. Terdapat sejumlah hal yang perlu Anda ketahui sebelum memesan penginapan hotel salah satunya yaitu mengetahui istilah dan ukuran tempat tidur.

  1. Double Size (200 x 120 cm)

Jika single bed terlalu kecil, tempat tidur double bisa menjadi pilihan Anda yang cukup untuk kapasitas dua orang.

Double size memiliki ukuran panjang 200 cm dan lebar 120 cm. Biasanya tempat tidur ini digunakan untuk suami istri yang menginap di hotel. Double size ini memiliki dua kategori ada yang hanya satu kasur besar, tetapi ada juga double twin, atau dua kasur single di dalam satu kamar.

  1. Queen Size Bed (200 x 160 cm)

Queen size bed merupakan kasur berukuran 200 x 160 cm. Dimensinya ekstra lebar dan panjang dibandingkan dengan tempat tidur single dan double. Meski berkapasitas dua orang dewasa, dengan kasur ini Anda juga dapat menampung untuk tempat tidur anak. Kasur ini tentu sangat cocok untuk Anda yang ingin menginap di hotel bareng keluarga.

  1. King Size Bed (200 x 180 cm)

King Size Bed memiliki ukuran 200 x 180 cm. Kasur ini biasanya berada di kamar hotel yang lebih luas dari kamar hotel single dan double. Kasur ini biasanya terdapat di hotel-hotel berbintang. Dan termasuk dalam kategori kamar hotel mewah.

  1. Super King Bed (200 x 200 cm) Tempat tidur super king bed merupakan tipe yang paling besar dengan ukuran 200 x 200 cm.

Sebagai ukuran tempat tidur yang terbesar, tempat tidur ini menyediakan permukaan yang paling luas sehingga Anda mendapatkan tidur yang nyenyak.

Harga menginap di kamar hotel dengan kasur Super King Bed jelas berbeda dengan kamar yang menyediakan kasur berukuran single atau double.

Sumber : Kompas.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский
-->