Jumat, 26 Februari 2021

Artis YG Entertainment G-Dragon dan Jennie Terciduk Berkencan


Dispatch melaporkan kalau dua idola dari satu agensi, G-Dragon BIGBANG dan Jennie BLACKPINK telah pacaran selama lebih kurang setahun. Berita pacaran dua idol YG Entertainment tersebut pertama kali disampaikan oleh media Dispatch secara eksklusif pada hari Rabu (24/2/2021).

Hubungan keduanya sudah diketahui oleh para staf agensi YG Entertainment, sebagaimana keduanya juga sering ditemani oleh manajer mereka ketika berkencan. YG Entertainment akhirnya buka suara soal pemberitaan Dispatch yang mengatakan, G-Dragon dan Jennie BLACKPINK tengah menjalin hubungan asmara. 

finroll gd jennie1

Dalam keterangannya, agensi itu menegaskan, tidak akan ikut campur dalam kehidupan pribadi artisnya. “Kami tidak bisa mengonfirmasi apapun soal kehidupan pribadi artis kami. Mohon pengertiannya,” ujar agensi. Menurut Dispatch, leader BIGBANG dan Jennie sering berkencan di penthouse milik G-Dragon (GD) di Hannam-dong. Bahkan manager dua artis top ini ikut mengatur kencan mereka.

Jennie & G-Dragon Berpacaran Dirumah G-Dragon

Diketahui bahwa selama BLACKPINK beraktivitas, Jennie menyelesaikan jadwalnya dan mengunjungi rumah G-Dragon untuk menikmati waktu berpacaran. G-Dragon diketahui pernah mengunjungi lokasi syuting video musik BLACKPINK. Rumah itu, menurut media hiburan paparazzi Korea tersebut, memiliki fasilitas parkir dan lift pribadi yang bisa digunakan Jennie tanpa perlu memverifikasi identitasnya. Biasanya, dia datang diantar sang manajer atau dijemput manajer G-Dragon. 

Ibu Jennie Mengetahui Hubungan Anaknya Dengan G-Dragon

Ibu nya Jennie BLACKPINK juga mengetahui hubungan putrinya dengan leader BIGBANG tersebut. “Dia sangat bersyukur karena G-Dragon sangat perhatian dan menjaga putrinya.” Menyusul laporan media Dispatch terkakit kabar G-Dragon BIGBANG dan Jennie BLACKPINK berpacaran, orang yang mengaku teman dekat keduanya membuat pengakuan. Pengakuan itu dibeberkannya saat wawancara eksklusif dengan media Korea Selatan, SPOTV.

Dia mengatakan baik G-Dragon dan Jennie tidak malu menyembunyikan hubungan kepada teman-teman mereka. “G-Dragon dan Jennie tidak menyembunyikan hubungan mereka. Mereka memperkenalkan satu sama lain sebagai pacar dan bertemu dengan teman-teman mereka,” ujar teman dekat GD dan Jennie. Dia berpikir bahwa GD dan Jennie pasti sulit mengakui hubungan mereka karena profesi keduanya sebagai artis terkenal. “Saya pikir itu memberatkan bagi keduanya untuk mengakui hubungan mereka, mengingat berbagai situasi pribadi mereka,” ujarnya

(Sumber: kompas.com)

BACAAN TERKAIT