Sabtu, 20 Februari 2021

Fakta yang Belum Diketahui Banyak Orang Tentang Jeniffer Jill


FINROLL – Jennifer Jill adalah istri dari Aktor tampan Ajun Perwira. Awal kemunculan sempat menjadi sorotan publik dikarenakan perbedaan usia yang terpaut jauh yaitu 17 tahun. Jennifer Jill juga diketahui memiliki Kekayaan yang tidak akan habis.

Sekarang, nama Jennifer Jill kembali ramai diperbincangkan karena kasus narkoba yang menjeratnya. Siapa Jennifer Jill, berikut ini beberapa faktanya.

  1. Anak artis senior

Jennifer Jill Supit merupakan anak dari artis senior Rae Sita Supit yang dikenal lewat film Cintaku di Kampus Biru. Rae Sita cukup terkenal pada masanya, banyak judul film yang telah dibintanginya selain Cintaku di Kampus Biru. Diantaranya adalah Rahasia Seorang Ibu (1977), Perawan Desa (1978), Gaung Pengantin (1974), Chicha (1976), Ratapan Anak Tiri II (1980), Pondok Cinta (1985).

2. Pernah kerja di McD

Meskipun berasal dari keluarga berada, Jennifer pernah bekerja di McDonald’s. Hal ini terucap ketika dia bercerita dengan Nikita Mirzani. “Habis itu gue kerja di McDonald’s, terus gue ngerokok depan dia (ibunya),” kata Jennifer saat menceritakan aturan di rumahnya dulu, boleh merokok asal dari uang yang dihasilkan sendiri.

3. Sumber kekayaan

Jennifer pernah menceritakan sumber kekayaan yang dimilikinya saat ini berasal dari orangtuanya dan juga dari mendiang suaminya, Maxwell Armand. Dari ceritanya pada Boy William, diketahui sumber kekayaan suaminya dulu dari usaha batu bara, pesawat dan lainnya.

4. Suka pesta Walaupun berusia 50 tahun

Jennifer Jill mengaku masih sering berpesta dan minum alkohol hampir setiap hari, meskipun di tempat miliknya sendiri. Bahkan dia juga bertemu Ajun pertama kali ketika Ajun menjadi DJ tamu di lounge miliknya.

5. Prinsip nikmati hidup

ina palm 2021

Jennifer Jill pernah mengatakan kalau orang bekerja juga harus diimbangi dengan menikmati hidup. “Buat gue satu, enjoy life, lu udah kerja keras enjoy-in, jangan stingy, jangan pelit, lu mati enggak bawa harta. Nabung boleh tapi enjoy what you worked, dari karya lo,” ucap Jennifer Jill.

Ibu dari empat orang anak

Jennifer merupakan ibu dari empat orang anak, di mana keempat anaknya semua adalah laki-laki. Dua anak tertuanya berprofesi sebagai pembalap.

Sumber : Kompas.com

BACAAN TERKAIT