Senin, 25 Januari 2021

Ini Penyebab Celine Evangelista dan Stefan William sampai Pisah Rumah


Melalui video di kanal YouTube Rio Motret, Kamis (21/1/2021).

– Celine Evangelista mengakui rumah tangganya sedang bermasalah dan pisah rumah dengan sang suami, Stefan William.

Belakangan ramai dibicarakan perihal rumah tangga pasangan Stefan William dengan Celine Evangelista.

Rumah tangga keduanya diisukan sedang berada di ujung tanduk.

Lantaran adik Celine Evangelista mengisyaratkan bahwa pernikahan mereka sedang bermasalah.

Bahkan dalam sebuah unggahan disinggung soal perceraian.

Akui rumah tangga bermasalah, terbongkar penyebab Celine Evangelista pisah rumah dengan sang suami, Stefan William. (Instagram @riomotret)

Ketika ditemui, istri Stefan William itu tak menampik kondisi rumah tangganya saat ini.

Blak-blakan Celine Evangelista menerangkan memang sedang ada masalah dengan suami.

Namun ia merasa bahwa apa yang sedang dihadapi hanya masalah kecil.

infimas Mulia

Lantas mantan istri Dirly Idol itu meminta doa agar rumah tangganya baik-baik saja.

“Gue nggak munafik, iya gue memang ada problem sama Stefan.”

“Tapi kayanya it’s a kerikil kecil,” beber Celine Evangelista.

Ditanya soal penyebab keretakan rumah tangganya, ia menampik soal orang ketiga.

Bahkan disebut ada masalah perekonomian, Celine Evangelista juga beri bantahan.

Menurutnya, akar dari semua ini adalah kurang komunikasi di antara mereka berdua.

Sehingga saat ini memang sedang dibutuhkan waktu untuk sendiri-sendiri.

Sedang tak bersama, Celine Evangelista mengatakan ingin introspeksi diri.

“Kalau soal orang lain atau ekonomi kayanya nggak sih.”

“Mungkin kurang komunikasi aja jadi butuh waktu sendiri-sendiri,” lanjutnya.

Tak menampik rumah tangganya sedang bermasalah, keduanya hingga memutuskan untuk pisah rumah.

Meski begitu, ia mengaku masih memiliki rasa sayang pada sang suami.

“Namanya rumah tangga, mungkin sekarang gue emang butuh waktu untuk sendiri-sendiri aja,” jelas Celine Evangelista.

Celine Evangelista Beri Penjelasan soal Unggahan sang Adik

Dalam kesempatan itu, aktris 28 tahun ini turut menjelaskan soal unggahan sang adik yang membuat heboh.

Isu ini memang mencuat setelah beredar foto Celine Evangelista menampakkan wajah sendu.

Sembari memeluk bantal yang diletakkan di atas meja, Celine Evangelista sibuk memainkan ponselnya.

Lantas ia menampik bahwa ketika itu sedang tidak sendu dan merasa biasa saja.

Namun belum lama dibagikan, ia sudah langsung meminta agar unggahan dihapus.

“Gue nggak ngerti, mungkin yang dimaksud itu adalah foto adek gue.”

“Tapi udah gue langsung suruh hapus, karena jadi heboh banget,” terang Celine Evangelista.

Celine Evangelista menerangkan, memang ketika itu ia sedang melihat ponselnya.

Akan tetapi bukan berarti menandakan mau bercerai atau berpisah dengan Stefan William.

“Jadi gue emang lagi ngelihat handphone, ‘kan bisa aja gue sendu bukan karena mau cerai.”

“Gimana kalau gue lagi nonton drakor (drama korea) ya ‘kan?,” tambahnya.

Setelah isu ini beredar, ditelusuri ternyata Stefan William tak lagi mengikuti akun Instagram sang istri.

Padahal Celine Evangelista nampak masih mengikuti akun Instagram suaminya.

Sumber : Tribunnews.com 

 

.

BACAAN TERKAIT