Rabu, 17 Februari 2021

Nindy Ayunda Dimata-matai oleh Susternya Suruhan Keluarga Aska Parasady


FINROLL – Nindy Ayunda mengaku bukan hanya KDRT dan perseingkuhan yang dilakukan Aska Parasady, Dia mengaku dimata-matai oleh suster anak-anaknya sendiri.

Lia, nama suster yang bekerja di rumah Nindy diperintahkan oleh keluarga Askara Parasady untuk memata-matai Nindy. Beberapa hari lalu, Nindy menangkap basah Lia sedang merekam obrolan Nindy beserta keluarga besarnya.

“Jadi pada saat hari Kamis kemarin saya mendapati suster saya merekam pembicaraan kami keluarga saya ibu dan kakak saya sedang berbicara di dalam rumah, terus dia tertangkap pada saat itu,” beber Nindy Ayunda di kawasan Menteng Jakarta Selatan, Selasa (16/2/2021).

Lantas, apa yang dilakukan Nindy Ayunda setelah memergoki sang suster jadi mata-mata? “Tidak saya lepaskan begitu saja tentu saya mengamankan anak buah saya ini saya ingin bertanya apa yang terjadi ada apa dan bagaimana,” katanya.Nindy Ayunda saat ditemui di Komnas Perempuan Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021).

Usai ditanya, Lia sang Suster diperintahkan untuk merekam dan melaporkan segala tindakan Nindy Ayunda selama berada di rumah.

Bahkan Lia juga diperintahkan untuk mengambil surat dari brankas pribadi Nindy.

Lia yang sudah tertangkap tangan meminta maaf dan membeberkan siapa yang memerintahkannya.

“Jadi Lia ini ditugaskan untuk memata matai saya, merekam video saya, sedang ngapain saja, dengan sama siapa dan dia disuruh mengambil surat surat berharga di dalam brankas saya. Itu Lia yang ambil dan diserahkan kepada siapa Li?,” ucap Nindy.

“Pak Kinta, adik kandung dari pak Askara,” jawab Lia.

Dituding Menyekap dan Culik Sopir, Nindy Ayunda Dilaporkan

Jababeka industrial Estate


Sebelumnya Nindy dituding menyekap dan menculik sopir pribadinya, bahkan Nindy dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas tudingan tersebut. Kini Nindy balik membeberkan semuanya.

Setelah ia memaafkan Lia, susternya itu balik membeberkan perintah apa saja yang ia terima dari pihak keluarga Askara. Sebelumnya, Rini Diana selaku istri dari Sulaiman bersama tim kuasa hukumnya yakni Milano Lubis dan Lisman Hasibuan.

Sulaiman sudah beberapa hari tak pulang dari kediaman Nindy Ayunda. Rini mengaku tak dapat kabar apapun dari suaminya itu.

“Ini Rini Diana yang mana suaminya itu di dalam keterangan ibu ini sudah tiga hari tidak balik ke rumah,” jelas Lisman Hasibuan di kantornya di kawasan Brawijaya Jakarta Selatan, Senin (15/2/2021).

“Karena ada kekhawatiran ibu ini menganggap punya perhatian yang besar disangka suaminya disekap lah kurang lebih begitu, makanya hari ini dilaporkan ke Polda Metro Jaya,” lanjutnya.

Milano menuturkan supir pribadi Nindy tak pulang usai diduga ketahuan memata-matai Nindy sejak beberapa hari lalu.

“Jadi kecemasan ini dikarenakan Suaminya ini yang bekerja sama keluarga N ini diduga mengetahui atau memberikan informasi kepada pihak keluarga pria,” beber Milano Lubis.

“Curhatnya sang suami ini bilang ke ibu bahwa dia ketahuan bahwa selama ini memata-matain, memberikan informasi segala macam cuma untuk informasinya seperti apa itu kita nggak bisa sampaikan karena itu kewenangan kuasa hukum pihak laki-laki untuk saat ini,” lanjutnya.

Rini mengaku bahwa ia hanya merasa khawatir dan ingin bertemu suaminya. Dalam pelaporannya Rini mengaku tak ada niat apapun hanya murni ingin bertemu sang suami.

“Ternyata suami saya setelah saya melapor suami saya nongol seperti seakan-akan gimana ya. Intinya begitu lah, saya hanya mencurahkan hati seorang istri. Tolong yang berkaitan dengan masalah ini tolong harap mengerti. Saya ingin suami saya pulang setiap hari karena anaknya rindu,” jelas Rini.

“Tujuan saya sebenarnya cuma pengin suami saya balik. Mungkin ada masalah antara pekerjaannya lah. Cuma kok sepertinya pas kejadian tadi suami saya kayak ada tekanan. Nggak ada niat apa-apa buat saya. Saya cuma pengin suami sata balik saja. Cuma saya lihat ekspresinya seperti ada tekanan,” ungkapnya.

Saat ini Nindy Ayunda sedang berseteru dengam suaminya yang mendekam di tahanan, Askara Parasady. Nindy melaporkan Askara atas tudingan Kekerasan Dalam Rumah Tangga, bahkan ia juga mengajukan permohonan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pengakuan Sang Sopir Pribadi, Istrinya Tiba-tiba Tak Ada di Rumah, Dijemput Orang Lalu Muncul Laporan Polisi

Untuk menyelesaikan tudingan ini, lantas sopir Nindy Ayunda, Sulaiman buka suara. Ditemui di rumah sang majikan, Sulaiman mengungkapkan fakta sebenarnya dalam polemik tersebut.

Yang mana ia membantah bahwa dirinya diculik atau mendapatkan kekerasan.

“Nggak ada, nggak ada penculikan, pemukulan nggak ada,” terang Sulaiman.

Kabar ini sebelumnya sudah sampai di telinga istri Sulaiman.

Istrinya pun merasa ketakutan, sehingga melaporkan ke pihak berwajib.
“Nah itu gosip yang diterima istri saya, jadi dia ketakutan,” tambahnya.

Meski begitu, memang diakui Sulaiman sudah beberapa hari tak pulang ke rumah. Padahal biasanya setiap hari selalu pulang ke rumah setelah selesai bekerja. Namun dikarenakan ada masalah ini, ia diminta oleh Nindy Ayunda untuk tetap ada di sana.

Bahkan kesehariannya, Sulaiman selalu berada di rumah sang penyanyi.

“Di sini, saya masih kerja sama ibu, tanya aja orang rumah.”

“Sebenarnya saya setiap hari pulang, cuma karena ada kasus kemarin ibu nyuruh saya stay di sini dulu,” jelas Sulaiman.

Tak sampai di situ, terkait dengan itu, Sulaiman sudah memberi tahu istrinya.

Ia meminta agar sang istri tenang dan menunggunya di rumah saja.

“Jadi saya juga sudah konfirmasi ke istri, tenang aja di rumah gitu,” imbuhnya.

Akan tetapi ketika Sulaiman sampai di rumah, ia tak melihat ada istrinya. Dan ia mendapatkan informasi dari tetangga bahwa ada yang menjemput istrinya dan membawa barang-barang. Pun sopir Nindy Ayunda itu tak tahu menahu perihal siapa yang menjemput sang istri dan dipindahkan ke mana.

Sejak saat itu pula Sulaiman mengetahui istrinya membuat laporan ke kepolisian.

“Pas saya pulang ke rumah ‘kan nggak ada, ternyata katanya ada tetangga bilang ada yang jemput dipindahin semua barang.”

“Nah itu saya nggak ngerti ke mana, makannya saya cari-cari,” ungkap Sulaiman.

Sumber : tribunnews.com

Parapuan

BACAAN TERKAIT