Rabu, 17 Februari 2021

Nindy Ayunda diselingkuhi Suaminya sejak 2015


FINROLL – Nindy Ayunda akhirnya membongkar perselingkuhan Askara Parasady, Suaminyake public  saat ditemui di Komnas Perempuan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021). Selain mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), penyanyi Nindy Ayunda mengaku bahwa Askara Parasady berselingkuh. Bahkan, perselingkuhan itu sudah terjadi sejak 2015 lalu dan baru diketahui Nindy pada 2018.

“Kenapa terjadi rumah tangga ini kacau? Saya mendapati Aska berselingkuh dari tahun 2015, dan saya mengetahui di tahun 2018,” ucap Nindy di Komnas Perempuan kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021). Dari semenjak itulah perasaan Nindy mulai berubah kepada Askara.

Padahal, Nindy sendiri tak pernah mengkhianati rumah tangganya. “Jadi akhirnya berubah perasaan pernikahan itu. Saya selama menikah tidak pernah sekalipun melakukan hal-hal yang tidak-tidak,” ucap Nindy.

“Setelah saya mengetahui hal itu, 2018 saya sudah berbeda, akhirnya saya menjalani pernikahan ya sudahlah, saya sendiri, dia sendiri,” tambah Nindy. Kemudian, Nindy akhirnya menggugat cerai Askara Parasady di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 12 Januari 2021 lalu.

“Saya memutuskan terjadi pertengkaran di bulan Desember lalu, saya rasanya sudah cukuplah,” ucap Nindy. Alami KDRT Nindy juga menunjukkan foto-foto saat ia mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh Askara. Nindy memperlihatkan wajahnya yang mengalami luka lebam hingga rambutnya yang rontok.

“Akhirnya bongkahan es dan akhirnya pecah juga. Dan KDRT itu sudah sering terjadi walaupun intensitas setahun berapa kali, dan saya memiliki bukti-buktinya,” kata Nindy. “Iya (ini) dijambak, ini saya lupa bulan Januari ada, bulan puasa juga ada. Banyaknya di muka sih, udah lama ya, lupa saya,” tambah Nindy.

Nindy berujar bahwa Aska memiliki pribadi yang tempramental. Sehingga Nindy sempat ketakutan atas KDRT tersebut. “Memang Aska memiliki emosional yang susah dikontrol, kenapa sehingga lama-lama ketakutan dan lelah,” tutur Nindy.

Sumber : kompas.com

BACAAN TERKAIT