Kamis, 11 Maret 2021

Donat Best Seller dari Krispy Kreme yang Wajib Kamu Coba!


Krispy Kreme adalah sebuah jaringan toko donat asal Amerika Serikat. Perusahaan pengelola utamanya adalah Krispy Kreme Doughnuts, Inc. yang berlokasi di California. Didirikan pada tahun 1937, Krispy Kreme menjual berbagai jenis donat, tetapi yang paling terkenal adalah donat berlapis gulanya yang biasanya disajikan hangat. Salah satu ciri khas toko-toko Krispy Kreme adalah kaca besar antara dapur dan areal pelanggan sehingga para pelanggan dapat melihat cara pembuatan dan penyajian donat.

Di Indonesia, hak waralabanya dipegang oleh Mitra Adi Perkasa dan pertama kali dibuka pada tahun 2006. Krispy Kreme hadir dengan konsep factory store pertama di dunia. Jadi gak cuma menyajikan produk-produk terbaiknya, gerai ini juga menyediakan pengalaman yang berbeda dalam menikmati donat.

Ketika donat sedang diproduksi, lampu Hot Light yang berada di depan Doughnut Theater akan menyala. Ini menandakan semua produk Krispy Kreme sedang dibuat secara fresh setiap harinya. Jadi, kamu gak perlu khawatir soal kualitasnya.

Menu Best Seller Krispy Kreme :

Dark Cherry Doughnuts Krispy Kreme

Krispy Kreme memiliki empat varian donat terbaru yang hanya ada di gerai Krispy Kreme Doughnuts. Donat pertama yang terlihat menggoda adalah Dark Cherry Doughnuts.

Donat ini dilengkapi topping whipped cream yang lembut, cokelat batang KitKat, dan tiga buah dark cherry. Rasa manis dari whipped cream dan cokelat KitKat berpadu dengan sedikit rasa asam segar dari cherry. Tekstur donatnya lembut dan terasa creamy.

Flamingo Doughnuts Krispy Kreme

Pencinta warna pink pasti akan langsung tergoda dengan donat krispy kreme ini. Varian kedua ini adalah Flamingo Doughnuts. Sesuai dengan namanya, donat ini dihiasi dengan hiasan flamingo kertas yang memiliki warna senada dengan topping donatnya. Topping yang berwarna pink terdiri dari strawberry icing dengan isian stroberi juga.

Blue Pea Doughnuts Krispy Kreme

Varian donat krispy kreme yang ketiga adalah Blue Pea Doghnuts. Kalau biasanya donat memiliki topping manis, kali ini memiliki berupa bunga. Blue Pea Doghnuts ini memiliki topping whipped cream yang berbentuk shell dengan sentuhan edible flower yang bikin kita jadi makin penasaran dengan rasanya.

Lemon Meringue Krispy Kreme

Tampilannya cenderung biasa saja, tapi ada sensasi rasa unik saat mencicipinya. Donat krispy kreme ini berisi lemon custard dan marshmallow yang dipanggang, sehingga rasanya asam segar dengan tekstur kenyal. 

Lalu, dibeberapa gerai menyediakan smart kiosk yang merupakan monitor khusus untuk memudahkan pemesanan self service. Selain bisa memilih jenis donat sendiri, kamu juga bisa berkreasi untuk membuat donat buatan sendiri dengan memilih topping dan isian sesuai seleramu. Smart kiosk juga menyediakan beberapa metode pembayaran seperti kartu debit, kartu kredit, dan Go-Pay.

(Sumber: idntimes.com)

Jababeka industrial Estate

Komentar

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACAAN TERKAIT